Follow Us

Makasih Ya Sayang, Gisel Pamer Foto Naysilla Mirdad di Maratua, Ibunda Gempi Curhat ke Luna Maya Soal Gaya Pacaran dengan Wijin

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 07 Desember 2021 | 23:32
Sekalipun pamer foto Naysilla Mirdad, Gisel terus mendapatkan sorotan usai menjalin asmara dengan Wijin.
Instagram

Sekalipun pamer foto Naysilla Mirdad, Gisel terus mendapatkan sorotan usai menjalin asmara dengan Wijin.

Fotokita.net - Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memamerkan foto liburan bersama artis cantik Naysilla Mirdad di Maratua, Kabupaten Berau, Kalimanta Timur. Foto Naysilla itu diunggah Gisel di akun Instagram pribadinya. Dari foto itu, Gisel terlihat berlibur tanpa didampingi sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin.

Beberapa waktu lalu, ibunda Gempita Nora Marten itu sempat curhat kepada Luna Maya soal gaya pacaran dengan Wijin. Sejak resmi menjalin tali asmara pada Maret 2019, hubungan Gisel dan Wijin selalu menjadi sorotan netizen di media sosial.

Netizen selalu mengomentari foto Gisel yang mengumbar pose mesra dengan Wijin. Komentar yang diberikan pun jauh dari kalimat positif. Maklum, netizen seperti tak rela, Gisel begitu cepat berpaling dari Gading Marten.

Asal tahu saja, perceraian Gisel dan Gading Marten disahkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019. Nah, netizen meresa Gisel terlalu cepat move on dari masalah rumah tangganya hingga menjalin asmara dengan Wijin cuma dalam hitungan bulan.

Gisel seperti tak peduli dengan ocehan netizen. Dia jalan terus. Bahkan, Gisel kerap pamer foto dirinya menikmati keindahan Indonesia tanpa sosok Wijin. Terkini, Gisel mengunggah foto liburan bersama Naysilla Mirdad di salah satu resor cantik di kawasan Maratua, Berau.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil Mesra Bikin Salfok ke Tampang Kekasihnya, Pacar Wijin Ungkap Alasan Gagal Rujuk dengan Gading Marten

Gisel mengunggah 4 foto liburan bareng anak Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu. Dalam foto itu, ekspresi wajah Gisel terlihat begitu ceria. Gisel seperti bisa melepaskan beban. Terlebih lagi tidak ada kehadiran sang kekasih di sisinya. Gempi juga tak ikut dalam liburan Gisel kali ini.

Dari keterangan foto yang diunggah itu, Gisel begitu gembira bisa menikmati liburan berdua Naysilla Mirdad. Bahkan, Gisel mengucapkan terima kasih kepada adik Nana Mirdad itu lantaran sudah mau menimaninya menjelajahi keindahan bawah laut Maratua. Gisel melakukan trip Nusantara ini pada akhir November lalu.

"Makasih yaa sayang @naymirdad udh jd travel buddy yg sangaaaaat menyenangkan..????perjalanan 3 jam nya jg ga berasa krn kita bisa gila gilaan nyanyi2 pake hp dan earpods masing2 yg detiknya dikompak kompakin. Hahaha itu lucu bgt.. a thing to remember????????" tulis Gisel dengan bahagia di akun Instagram miliknya.

Lalu, Gisel melanjutkan keterangan foto Naysilla Mirdad itu. "Nanti ceritanya berlanjut ya.. jgn sebel ya ak bakal banyak spam foto bawah laut jg❤️. One of the best trip ini! Ngebolang di Maratua????"

Tentu saja, netizen ikut nimbrung berkomentar di foto liburan Gisel dan Naysila Mirdad itu. Ada pula netizen yang mengomentari keindahan alam laut Maratua. Namun, ada netizen yang mengomentari penampilan Gisel dan Naysilla Mirdad. "Kak gisel itu mirip naysilla mirdad ya sikit wajah nya," tulis akun @claramhanik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest