Follow Us

Foto Gading Marten Main Lumpur Bareng Gempi Ramai Komentar, Respons Gisel Selama Liburan di Bali Bikin Baper

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Desember 2021 | 23:48
Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.
Instagram

Dalam foto di Instagram, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Komentar Gisel malah bikin baper.

Fotokita.net - Aktor Gading Marten tengah menikmati liburan bersama putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi di Bali. Bukan hanya itu, mantan istrinya, Gisella Anastasia atau Gisel juga beberapa kali terlihat foto bersama keluarga kecil ini. Foto Gading Marten main lumpur bareng Gempi ramai komentar. Namun, respons Gisel selama liburan di Bali bikin baper.

Gading Marten mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2021 di Pulau Dewata. Dia menikmati waktu senggang itu bersama sahabatnya, seperti Abi Yapto hingga Tya Ariestya. Seperti sudah membuat janji bersama, Gading Marten dan sahabatnya itu membawa keluarga masing-masing.

Liburan Gading Marten makin terasa indah lantaran Gisel memutuskan untuk mengisi waktu akhir tahun di tempat yang sama. Sudah pasti, anak kesayangan Gading Marten dan Gisel turut serta.

Gisel pergi liburan ke Bali setelah kabar dia putus asmara dengan sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin terkonfirmasi ke publik. Rupanya, hubungan asmara mereka telah lama kandas, namun baru dipublikasikan jelang akhir tahun.

Baca Juga: Bahagia di Bali, Foto Gempi Peluk Mamanya Bikin Netizen Berdoa, Gisel Panik Putrinya Digigit Hewan Ini

Bak gayung bersambut, kabar asmara Gisel dengan kekasihnya yang telah kandas membuat netizen semakin bersemangat mendorong ibunda Gempi rujuk dengan Gading Marten. Terlebih lagi, Gisel dan Gading Marten terang-terangan mengunggah foto makan bersama sebagai satu keluarga yang utuh.

Bukan hanya makan bersama, Gisel dan Gading Marten terlihat menikmati perayaan Natal sebagai satu keluarga utuh. Mereka mengunggah foto kebersamaan Natal keluarga di akun Instagram masing-masing.

Netizen yang melihat itu semakin terpacu untuk mendorong Gisel rujuk dengan Gading Marten. Kini, harapan itu kian memuncak ketika Gading Marten mengajak Gempi bermian lumpur bersama.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Gading Marten memamerkan kekompakannya bersama Gempi. Keduanya terlihat menunggangi kendaraan khusus untuk melahap lintasan berlumpur, ATV (All Terrain Vehicle).

Saat melintasi genangan lumpur, ekspresi Gading Marten terlihat begitu bahagia. Aura positif itu menjalari putrinya, Gempi. Gading Marten mengepalkan tangan kirinya ke udara, sementara Gempi mengikutinya dengan tangan kanan.

Baca Juga: Ibunda Gempi Sebal Baru Tahu Tabiat Asli Gading Marten yang Turun ke Putrinya, Foto Mantan Suami Jadi Bukti

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest