Follow Us

Gisel Khawatir Foto Gempi Liburan di Bali Jadi Fitnah, Gading Marten Nekat Pinjam Duit Buat Beli Cincin Kawin, Ivan Gunawan Ikut Terseret

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 04 Oktober 2021 | 22:37
Foto Gempi liburan di Bali bisa timbulkan fitnah. Gading Marten nekat pinjam duit buat beli cincin kawin. Ivan Gunawan ikut terseret.
Instagram

Foto Gempi liburan di Bali bisa timbulkan fitnah. Gading Marten nekat pinjam duit buat beli cincin kawin. Ivan Gunawan ikut terseret.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel khawatir foto Gempi liburan di Bali jadi fitnah. Karena itu, ibunda Gempi ingin menjelaskan semuanya. Sementara itu, Gading Marten nekat pinjam duit buat beli cincin kawin. Ivan Gunawan malah ikut terseret.

Foto Gempi liburan di Bali ternyata mencuri perhatian netizen. Beberapa hari belakangan ini, Gisel senang mengunggah foto Gempi berlibur di Tanah Dewata. Rupanya, di antara foto Gempi itu, sosok kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin ikut terpotret.

Selain mengomentari foto Gempi, netizen banyak teralihkan pada figur Wijin yang ternyata ikut dalam pesiar keluarga kecil Gisel itu. Menariknya, dalam salah satu foto Gempi, Wijin tertangkap kamera sedang menggendong putri kesayangan Gading Marten.

Kini, Gisel mengunggah konten baru. Dalam unggahan itu, Gisel memberikan keterangan terkait foto Gempi yang sudah diunggah sebelumnya.

"Kenapa kita bisa bawa Gempi ke Bali:) Jadi untuk menjawab pertanyaan temen2 semua yg sempat terbaca ga sengaja di kolom komen aku, walaupun sebenernya ga berkewajiban, tp drpd nanti jd penasaran dan menjadi fitnah, ga apa apa ya ak jd ceritain sedikit aja untuk meluruskan segala prasangka❤️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net, Senin (4/10/2021).

Baca Juga: Foto Gisel Pakai Dress Biru Banjir Pujian, Komedian Muda Ini Kebanjiran Job Gegara Roasting Kekasih Ibunda Gempi

Rupanya, Gisel membungkus cerita klarifikasi foto Gempi itu untuk mempromosikan tempat menginapnya selama berlibur di Bali. Lantaran berbau endorse, netizen seperti enggan berkomentar banyak.

Namun, penyanyi lawas Vina Panduwinata mau membagikan emoji love lantaran melihat video Gempi yang menggemaskan.

Sejak berpisah dengan Gading Marten pada Januari 2019, Gisel membuka lembaran baru dengan Wijin, yang sebelumnya menjalin tali asmara dengan penyanyi Agnez Mo. Lantaran jarak keputusan cerai dari pengadilan tak begitu jauh dengan pengumuman hubungan baru itu, Gisel dikecam netizen.

Rupanya, masih banyak pihak yang menyayangkan perceraian Gisel dan Gading Marten. Maklum, mereka kadung jatuh hati melihat kekompakan trio GGG(Gisel, Gempi Gading Marten) di depan kamera.

Namun, rumah tangga Gading Marten dan Gisel sudah tinggal cerita. Rumah tangga Gading Marten dan Gisel akhirnya tetap karam dan bahkan sempat membuat heboh netizen.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular