Follow Us

Pamer Foto Bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu, Crazy Rich Uci Flowdea Ngaku Ditipu Saat Rintis Bisnis Ini, Kini Lapor Polisi Gegara Medina Zein

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 11 Oktober 2021 | 20:02
Uci Flowdea memamerkan foto bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu di Instagram. Rupanya, Crazy Rich Surabaya ini mengaku ditipu saat rintis binsnis.
Instagram

Uci Flowdea memamerkan foto bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu di Instagram. Rupanya, Crazy Rich Surabaya ini mengaku ditipu saat rintis binsnis.

Fotokita.net - Crazy Rich asal Surabaya, Uci Flowdea memamerkan foto bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu di media sosial. Di balik suksesnya, Uci Flowdea mengaku ditipu saat rintis bisnis ini. Kini, dia melaporkan ke polisi gegara Medina Zein.

Uci Flowdea dikenal sebagai sosialita yang memiliki julukan Crazy Rich Surabaya. Dengan kesuksesannya, Uci Flowdea mencoba memasuki dunia hiburan Tanah Air. Dalam biodata di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi, dia menulis profesinya sebagai penyanyi.

Pengusaha yang kerap berbicara soal kecantikan ini juga eksis di layar televisi. Dalam sejumlah kesempatan, dia tampil di sejumlah acara talkshow yang dipandu artis kondang.

Beberapa waktu lalu, Uci Flowdea sempat memenuhi undangan sebagai bintang tamu dalam acara Brownis. Dalam acara yang dipandu Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Uci Flowdea bercerita tentang kehidupan yang sudah dijalaninya.

Uci Flowdea memamerkan foto bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu di Instagram. Rupanya, Crazy Rich Surabaya ini mengaku ditipu saat rintis binsnis. Kini, dia melaporkan Medina Zein ke polisi.

Baca Juga: Berobat untuk Atasi Gangguan Bipolarnya, Pengusaha Tajir Ini Malah Terbukti Positif Narkoba. Benarkah Obat yang Diminum Mengandung Amfetamin?

Persoalan di antara Crazy Rich Uci Flowdea dengan pengusaha Medina Zein terus berlanjut. Dalam wawancara Uci bersama Feni Rose, Uci Flowdea mengaku mendapati kejanggalan pada tas yang dibelinya dari Medina Zein Beberapa keanehan yang ditemukan Uci Flowdea adalah kualitas bahan tas, tarikan ritsleting hingga surat-surat yang sebutnya.

"Kalau yang saya terima kemarin, invoice-nya tipis banget. Yang punya saya dari Paris itu tebal, jadi itu kayak ketikan gitu loh bukan dari print, print, beda," kata Uci Flowdea saat berbicara di kanal YouTube Feni Rose Official, Senin (6/9/2021).

Uci Flowdea mengatakan, tas dicurigainya palsu alias KW itu dibanderol Rp 1,4 miliar oleh Medina Zein. Namun, kata Uci, Medina Zein mengklaim tasnya asli. Ia akhirnya membeli tetapi tak ingin membayar secara full karena ingin mengecek keaslian tas itu.

Pada akhirnya, Uci Flowdea membeli sembilan tas dari Medina Zein. Tiga di antaranya juga sudah dibayar lunas. Sembilan tas tersebut dikirim secara bertahap, dari kloter pertama hingga ketiga. Uci lalu menemukan keanehan dari tas kloter kedua dan ketiga.

Uci Flowdea mengatakan, tas yang dikirim dari kloter pertama dan kedua merupakan tas milik Medina Zein sendiri. "Yang pertama dan kedua milik MZ semua, yang terakhir dia ngomong punya dia sendiri terus ending-nya itu punya orang. Ending-nya (ngaku) punya orang pas ada masalah," kata Uci Flowdea.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest