Follow Us

Berdarah Arab, Foto Cassandra Angelie Diserbu Netizen, Ternyata Ini Agama Pemeran Vera di Ikatan Cinta

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 31 Desember 2021 | 12:27
Artis sinetron Cassarandra Angelie suka mengunggah foto menggunakan baju yang menunjukkan keindahan tubuhnya.
Instagram

Artis sinetron Cassarandra Angelie suka mengunggah foto menggunakan baju yang menunjukkan keindahan tubuhnya.

Fotokita.net - Artis sinetron Cassandra Angelie mendadak jadi pusat perhatian. Foto Cassandra Angelie di akun media sosial miliknya diserbu netizen. Artis cantik yang bermain sebagai Vera di sinetron Ikatan Cinta itu ternyata penganut agama ini.

Foto Cassandra Angelie yang muncul di akun Instagram pribadinya dibanjiri oleh netizen dengan beragam komentar. Artis sinetron cantik ini terakhir kali mengunggah foto profil dirinya sekitar lima hari lalu.

Dalam foto terakhir yang diunggahnya, Cassandra Angelie memamerkan foto dirinya saat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten. Ada dua foto yang diunggahnya. Di foto itu, Cassandra sekaligus mengucapkan selamat Natal kepada pengikutnya.

Foto terkini Cassandra Angelie itu yang diserbu netizen dengan beragam komentar. "Hadir nih, habis dari akun gosip," tulis akun @gingsul_hadid. Ada pula netizen yang bertanya Cassandra Angelie main di sinetron apa saja. "Serius tanya dia main di sinetron apa ya," tanya akun @thisisdeaniel_k.

Lalu, akun @c0m4l menulis respons, "Spertinya nitizen blm tau kabar terkini, krn sibuk beli jagung buat tahun baruan..wkwkw."

Baca Juga: Dicokok Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Artis Sinetron CA Terkuak, Warga Juluki Hotelnya Sarang Kondom Bekas

Akun Instagram milik artis sinetron Cassandra Angelie ini sudah memiliki lebih dari 14 ribu pengikut. Cassandra termasuk artis yang kurang rajin berbagi foto di akun Instagram miliknya.

Cassandra banyak membagikan foto dirinya dengan pakaian terbuka atau busana super ketat. tentu saja, foto Cassandra dengan busana seperti itu memancing imajinasi liar bagi kaum adam yang melihatnya.

Selain menjadi artis sinetron, Cassandra Angelie juga berprofesi sebagai model. Hal itu bisa dilihat dari unggahan fotonya di Instagram @cassangeliee. Di Instagram, dia kerap membagikan foto dirinya. Dia suka mengunggah foto menggunakan baju yang menunjukkan keindahan tubuhnya.

Selain memiliki wajah yang cantik dan badan yang seksi, Cassandra Angelie juga memiliki gaya yang fashionable. Apabila dilihat dari foto yang dunggah, tampaknya Cassandra Angelie menyukai laut. Dia kerap berlibur ke pantai.

Baca Juga: Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Cynthiara Alona Digeruduk Netizen

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest