Follow Us

Dicokok Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Artis Sinetron CA Terkuak, Warga Juluki Hotelnya Sarang Kondom Bekas

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 31 Desember 2021 | 10:42
Foto artis sinetron CA terkuak. Bahkan, warga menjuluki hotel tempat dia beroperasi sebagai sarang kondom bekas. Begini nasibnya sekarang.
Instagram

Foto artis sinetron CA terkuak. Bahkan, warga menjuluki hotel tempat dia beroperasi sebagai sarang kondom bekas. Begini nasibnya sekarang.

Fotokita.net - Polda Metro Jaya telah mencokok artis sinetron berinisial CA pada Jumat (31/12/2021). Artis CA ditangkap Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi online.

Beberapa waktu lalu, publik juga dikejutkan dengan penangkapan artis CA yang terlibat bisnis esek-esek. Foto artis sinetron CA terkuak. Bahkan, warga menjuluki hotel tempat dia beroperasi sebagai sarang kondom bekas.

Sosok artis CA kembali bikin penasaran netizen. Pemicunya, kabar penangkapan artis CA yang disampaikan oleh Kanit I Subdit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi.

Melalui video yang diunggah di akun Instagram @siberpoldametrojaya yang juga dihubungkan dengan akun milik Kapolda Metro Jaya, Redi memberikan keeterangan singkat terkait penangkapan artis CA.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Redi dalam video tersebut, Jumat. Selain lokasi penangkapan Artis CA, Redi tidak memberi keterangan lebih detail tentang kasus tersebut.

Baca Juga: Artis CA Ditangkap di Hotel Mewah Gegara Bisnis Esek-esek, Foto Cynthiara Alona Digeruduk Netizen

Selain lokasi penangkapan Artis CA, Redi tidak memberi keterangan lebih detail tentang kasus tersebut. "Kasus prostitusi terjadi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," lanjutnya.

Sejauh ini, CA masih dalam pemeriksaan polisi. Belum diketahui juga apa saja bukti yang dibawa polisi dalam penangkapan tersebut dan siapa orang yang ikut diamankan.

Lebih lanjut, Redi mengatakanbahwa informasi lengkap penangkapan CA akan disampaikan dalam jumpa pers. Nantinya, polisi akan memberikan penjelasan mengenai penangkapan artis CA dari Humas Polda Metro Jaya.

"Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," sambung dia. "Kami melibatkan Polwan untuk prosedur penangkapan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, kami akan sampaikan di konferensi pers. Terima kasih," tutup Redi.

Usai artis Inisial CA ditangkap, Cynthiara Alona kembali jadi perbincangan netizen. Sebab, pada Selasa (16/3/2021) polisi melakukan penggerebekan di Hotel Alona di kawasan Kreo, Tangerang Selatan, terkait bisnis esek-esek atau prostitusi online.

Baca Juga: Ikut Dimutasi Kapolri, Foto Kapolres Metro Jakarta Selatan Kerap Muncul di Medsos, Rajin Ungkap Kasus Artis

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest