Follow Us

Jarang Unggah Foto di Instagram, Akun Rizky Nazar Dibanjiri Doa, Netizen: Artis Inisial RN Dia Bukan Sih?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 14 Desember 2021 | 11:16
Rizky Nazar terlihat jarang mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya. Netizen membanjiri doa di unggahan terakhir Rizky.
Instagram

Rizky Nazar terlihat jarang mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya. Netizen membanjiri doa di unggahan terakhir Rizky.

Fotokita.net - Aktor Rizky Nazar terlihat sudah jarang mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya. Namun, ketika tersiar kabar artis inisial RN ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba, netizen membanjiri unggahan terakhir Rizky Nazar dengan doa. Salah satu netizen bertanya, "artis inisial RN dia bukan sih?"

Polisi kembali mengumumkan penangkapan artis inisial RN lantaran tersandung kasus narkoba. Polisi menangkap artis RN pada Senin (13/12/2021) malam. Dengan demikian, artis RN menjadi pesohor ketiga yang ditangkap terkait narkoba dalam sepekan. Sebelumnya, polisi menciduk Jeff Smith dan Bobby Joseph.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan RN ditangkap di Jakarta pada Senin malam. Namun, Zulpan belum mau merinci lokasi penangkapan. "Ditangkap di Jakarta,," katanya.

RN menambah panjang daftar artis yang ditangkap karena narkoba. Dalam sepekan sudah ada Jeff Smith yang untuk kedua kalinya ditangkap karena narkoba.

Baca Juga: Dikonfirmasi Polisi, Bobby Joseph Artis Inisial BJ yang Ditangkap Karena Narkoba, Foto Sang Aktor di Akun Medsos Berisi Promosi Judi Online

Kemudian ada juga Bobby Joseph yang positif sabu. Bahkan Bobby Joseph yang namanya sempat tenggelam dan viral karena jadi driver ojek online, diketahui sebulan belakangan juga jadi perantara penjualan narkoba sintetis atau gorilla.

Bobby Joseph berdalih sepi job jadi alasan dirinya menjadi perantara penjualan gorilla. Bahkan Bobby Joseph punya akun khusus untuk memasarkan narkoba sintetis itu.

Artis berinisial RN ditangkap polisi terkait narkoba. Barang bukti ganja disita polisi.Untuk diketahui, RN jadi artis ketiga yang ditangkap dalam minggu ini. Polisi masih memeriksa RN secara intensif.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan artis RN ditangkap pada Senin (13/12/2021) malam. Zulpan belum menjelaskan secara rinci soal penangkapan RN.

Baca Juga: Gegara Artis Inisial BJ Viral, Foto Aktor Bobby Joseph Digeruduk Netizen, Dulu Akui Bangkrut Hingga Jadi Driver Ojol

"Iya benar. Artis inisial RN (pria) ditangkap terkait kasus narkoba," kata Kombes Endra Zulpan, Senin. Zulpan mengatakan artis RN ditangkap di Jakarta.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest