Follow Us

Foto Yoris Subang Gabung ke Pengacara Yosef Hidayah Jadi Bahan Ejekan, Ternyata Pembunuh Tuti dan Amalia Punya Ciri Khusus Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 29 Desember 2021 | 13:57
Pengacara Yosef Hidayah semakin di atas angin, sebab polisi sudah mengungkap sketsa wajah pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
Instagram

Pengacara Yosef Hidayah semakin di atas angin, sebab polisi sudah mengungkap sketsa wajah pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Fotokita.net - Yoris Raja Amanullah, anak korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat akhirnya memutuskan bergabung dengan pengacara sang ayah, Yosef Hidayah. Foto Yoris Subang memilih pengacara Rohman Hidayah menjadi bahan ejekan di media sosial. Ternyata pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu punya ciri khusus ini.

Rohman Hidayat sengaja mengunggah foto Yoris Subang bersama dirinya sebanyak dua kali. Salah satu foto itu menunjukkan Yoris tersenyum ke arah kamera sembari menunjukkan surat kuasa kepada pengacara Yosef Hidayah itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rohman Hidayat memamerkan foto Yoris Subang yang sudah bergabung dengan pihak Yosef Hidayah. Sebelumnya, Yoris sempat berseteru secara terbuka dengan ayahnya sendiri terkait kasus pembunuhan di Subang yang sudah merenggut nyawa ibu dan adiknya.

Foto Yoris yang berpose dengan pengacara Yosef Hidayah justru menjadi bahan ejekan kepada netizen. Rohman Hidayat menggunakan foto Yoris itu sebagai pukulan balik bagi netizen yang kerap mengumbar opini tanpa ada dasar dan bukti yang jelas. Tudingan liar kepada Yosef Hidayah dalam kasus pembunuhan di Subang sudah membuat Rohman Hidayat geram.

Pengacara Yosef Hidayah juga semakin di atas angin, sebab polisi sudah mengungkap sketsa wajah pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. Dari sketsa tampang yang disebarkan, ternyata pembunuh Tuti dan Amalia punya ciri khusus ini.

Baca Juga: Foto Tuti Suhartini Berlibur Bareng Cucu Dibanjiri Doa, Korban Pembunuhan di Subang Minta Suaminya Obati Yoris, Ini Penyebabnya

Dalam salah satu foto Yoris yang diunggah di Instagram pribadinya, Rohman Hidayah langsung mengejek netizen yang selama ini senang mengumbar opini tanpa dasar hukum yang jelas. Tudingan liar yang diarahkan kepada kliennya sudah membuat pengacara Yosef Hidayah kesal.

"Hallo fans …. selamat beropini, selamat meramal & selamat sok tahu dan sok pintar; kaget kan? gak nyangka kan? Kejutan akhir tahun 2021 setelah 4 bulan beropini liar; kenapa Kang Yourise pindah dan memakai saya sebagai pengacaranya?, pahamkan??? atau pura2 gak paham karena sudah terlanjur bikin opini? Makanya pintar2 beropini yaa..." tulis Rohman Hidayah di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Yoris Raja Amanullah termasuk salah satu saksi penting dalam kasus pembunuhan di Subang yang sudah melewati 134 hari sejak penemuan jasad Tuti dan Amalia pada 18 Agustus lalu.

Sebelum memutuskan pindah kuasa hukum, Yoris dan Yosef Hidayah sempat saling tuduh terkait pembunuhan keji yang sudah merenggut nyawa orang-orang terkasih di dalam keluarga mereka.

Yoris mengungkapkan, hubungan ia bersama Yosef sudah terlalu jauh dan renggang. Anak sulung Tuti Suhartini ini mengaku ada kesalahan semenjak berpisah di awal kasus terjadi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest