Follow Us

Foto Sumy Hastry Bareng Polwan Bikin Bangga, Ahl Forensik Polri Ungkap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu Dibunuh dengan Cara Keji Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 08 November 2021 | 16:29
Foto ahli forensik Polri, dokter Sumy Hastry Purwanti bareng polisi wanita (polwan) yang tampak gagah bikin bangga netizen
Instagram

Foto ahli forensik Polri, dokter Sumy Hastry Purwanti bareng polisi wanita (polwan) yang tampak gagah bikin bangga netizen

Fotokita.net - Foto ahli forensik Polri, dokter Sumy Hastry Purwanti bareng polisi wanita (polwan) yang tampak gagah bikin bangga netizen di media sosial. Ahli forensik Polri itu mengungkapkan, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dibunuh dengan cara keji ini.

Foto dokter Sumy Hastry Purwanti kembali mencuri perhatian netizen di media sosial. Pada Minggu (7/11/2021), dokter Hastry mengunggah foto dirinya yang tampak berpose bersama dengan polwan dari berbagai daerah di Indonesia.

Rupanya, dokter Hastry menjadi tuan rumah sebuah perhelatan internasional yang melibatkan banyak polwan dari sejumlah negara sahabat. Acara bertajuk The 58th IAWP 2021 ini digelar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Menurut dokter Sumy, acara ini dibuka secara resmi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. “Jumlah peserta yang mengikuti acara pembukaan dan seluruh rangkaian acara konferensi berjumlah 980 peserta secara hybrid," sebut dokter Hastry. Selain itu dihadiri secara online oleh peserta internasional sebanyak 235 peserta yang terdiri dari 39 negara dan Indonesia sebanyak 299 peserta.

Seusai acara pembukaan, dokter Hastry mengunggah foto dirinya bersama polwan dari berbagai daerah di Indonesia. Foto ini mendapatkan respons dari netizen. Banyak di antara yang bangga melihat foto ini.

Baca Juga: Foto Kapolres Subang Beri Hadiah Digeruduk, Saksi Pembunuhan Tuti dan Amalia Akui Bohongi Polisi, Ahli Forensik Ungkap Petunjuk Ini

Di antara banyak komentar terhadap foto dokter Hastry, sejumlah netizen masih menanyakan kelanjutan dari kasus pembunuhan di Subang kepada ahli forensik Polri ini. Sebelum pergi ke Labuan Bajo, dokter Hastry sempat mengunggah foto poster acara diskusi yang membahas kelanjutan kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Bertepatan dengan hari pembukaan acara polwan internasional itu, dokter Hastry menjadi narasumber dalam sebuah acara diskusi yang digelar oleh Pusat Forensik Universitas Indonesia. Diksusi santai yang berisi topik serius ini berjudul "Kasus Pembunuhan Subang: Kok Sulit Banget?".

Dalam acara yang dipandu ahli krimonologi UI, Adrianus Meliala, dokter Hastry secara terang-terangan mengungkap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu dibunuh dengan cara keji ini.

Acara ini menarik perhatian ratusan pasang mata netizen. Mereka mengikuti dengan serius dari awal. Maklum, mereka menunggu pernyataan penting dari ahli forensik Polri itu.

Baca Juga: Foto Cucu Tuti Suhartini Ungkap Petunjuk Aneh, Yosef Subang Mengaku Gelisah, Polisi Beri Jawaban Soal Pelaku Pembunuhan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest