Follow Us

Foto Cucu Tuti Suhartini Ungkap Petunjuk Aneh, Yosef Subang Mengaku Gelisah, Polisi Beri Jawaban Soal Pelaku Pembunuhan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:05
Foto cucu Tuti Suhartini yang terbiasa bermain bersama kerap diunggah Yoris dan istrinya di Facebook. Kini cucu Tuti menunjukkan gelagat aneh.
facebook

Foto cucu Tuti Suhartini yang terbiasa bermain bersama kerap diunggah Yoris dan istrinya di Facebook. Kini cucu Tuti menunjukkan gelagat aneh.

Fotokita.net - Foto cucu Tuti Suhartini, korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat mengungkap petunjuk aneh. Sementara itu, suami korban, Yosef Hidayah atau Yosef Subang mengaku gelisah. Polisi memberi jawaban soal pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Tuti Suhartini yang menjadi korban pembunuhan di Subang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan cucunya. Hal ini diungkapkan Yoris Raja Amanullah, anak sulung Tuti Suhartini.

Jasad Tuti Suhartini ditemukan dalam kondisi mengenaskan di dalam bagasi mobil yang diparkir di halaman rumahnya sendiri di Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, pada 18 Agustus lalu. Tuti tak sendirian. Anak bungsunya, Amalia Mustika Ratu ikut menjadi korban. Jasadnya ditumpuk di atas jenazah Tuti dalam kondisi tanpa busana.

Sejak penemuan jasad Tuti, Yoris mengatakan anaknya yang berusia lima tahun itu belum juga mengetahui apabila sang nenek dan tantenya sudah meninggal dunia. Itu sebabnya, cucu Tuti Suhartini kerap merengek meminta datang ke rumah nenek.

Foto cucu Tuti Suhartini yang terbiasa bermain bersama kerap diunggah Yoris dan istrinya di Facebook. Dalam foto yang diunggah itu, anak perempuan Yoris tampak begitu bahagia bermain bersama Tuti Suhartini, neneknya tercinta.

Menurut istri Yoris, Tuti Suhartini biasanya mengajak kuliner dirinya bersama sang cucu. Biasanya, mereka pergi makan bakso, yang lokasinya tidak seberapa jauh dari rumah Tuti Suhartini. Foto cucu Tuti Suhartini menikmati kuliner mie bakso juga beredar di Facebook.

Baca Juga: Foto Yosef Main Golf Beredar, Adik Suami Korban Pembunuhan di Subang Ungkap Fakta Sebenarnya

Sosok dari anak Yoris tersebut sangat dekat dengan kedua korban dari perampasan nyawa itu. Selama hidupnya, Tuti Suhartini sangat perhatian ke cucunya. Anak perempuan Yoris itu kerap dibelikan mukena. Apalagi di momen Isra Miraj, bocah itu setiap tahunnya selalu diberi perlengkapan mengaji.

Yoris kembali teringat dengan kebaikan ibu dan adiknya, Amalia Mustika Ratu yang juga meninggal secara sadis seperti Tuti. Selain Tuti, Amalia Mustika Ratu juga sangat menyayangi keponakannya itu.

"Memang semasa hidupnya nenek sama bibinya itu sayang banget sama anak saya. Terlebih sekarang kan mau Isra Miraj kan ya, setiap tahun itu selalu dibelikan seperti mukena ke anak saya," ucap Yoris di Subang, Rabu (13/10/2021).

Baru-baru ini, Yoris menunjukkan foto cucu Tuti Suhartini yang mengungkap petunjuk aneh terkait pembunuhan di Subang. Yoris dibuat terkejut dengan sikap sang anak. Kini, menjelang dua bulan pembunuhan itu terjadi, anak Yoris justru menunjukkan firasat aneh.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest