Follow Us

Foto Anak Gisel Terima Hadiah Game Rp 5 Juta dari Papanya Jadi Sorotan, Komentar Yuni Shara Bikin Gempar

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 28 Desember 2021 | 20:05
Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.
Instagram

Ketika kado Natal dibuka, foto ekspresi anak Gisel menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game VR kekinian.

Fotokita.net - Anak semata wayang Gisella Anastasia (Gisel) saat ini sudah duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar. Gempita Nora Marten atau biasa disapa Gempi menempuh pendidikan dasar di sekolah bertaraf internasional. Saat merayakan Natal, foto anak Gisel menerima hadiah game Rp 5 juta dari papanya, Gading Marten jadi sorotan. Namun, komentar Yuni Shara malah bikin heboh.

Pada Natal tahun ini, Gempi tampak begitu bahagia. Anak kesayangan Gading Marten ini merayakan hari besar itu di Jimbaran, Bali. Bukan hanya itu, saat malam Natal, orangtuanya dapat kumpul bersama.

Tentu kita sudah sama-sama tahu, orangtua Gempi, Gisel dan Gading Marten telah berpisah secara resmi berdasarkan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019.

Gempi harus hidup terpisah dari papanya. Sebab, hak asuh Gempi jatuh ke tangan Gisel. Namun, sejak awal gugatan cerai dilayangkan, Gisel dan Gading Marten sama-sama berkomitmen untuk menjaga hubungan harmonis demi tumbuh kembang Gempi.

Kini, Gempi menikmati liburan Natal dan Tahun Baru dengan rasa bahagia bukan kepalang. Selain menikmati waktu kebersamaan dengan orangtuanya yang lengkap, Gempi juga mendapatkan hadiah spesial dari papanya, Gading Marten. Foto anak Gisel terima kado game Rp 5 juta dari papanya menjadi sorotan media sosial.

Baca Juga: Pose Anak Gisel di Foto Gading Marten Bikin Istri Ridho Slank Gemas, Potret Gempi Kejepit Kasur Jadi Bahan Tertawa

Foto Gempi membuka bingkisan Natal dari papanya diunggah di akun Instagram orangtuanya. Gading Marten dan Gisel sama-sama memajang foto ekspresi Gempi saat membuka kado Natal yang diterimanya.

Gading Marten bahkan mengunggah 5 foto yang merekam beragam ekspersi wajah Gempi saat menerima kado Natal dari papanya. Menurut Gading, dia sengaja membelikan kado spesial berupa game seharga Rp 5 juta lantaran Gempi berhasil mendapatkan nilai sempurna di sekolahnya.

"Happy Gempiiiii ❤️ Anak pinter dapet nilai sempurna disekolah.. and its Christmas hehehe boleh lah ya maa @gisel_la di kasih kado ini hahahahhahahahhahahah," tulis Gading Marten di akun Instagram miliknya seperti dikutip Fotokita.net.

Ketika kado dibuka, foto anak Gisel itu menjadi sorotan. Sebab, dia begitu terkejut mendapatkan Oculus Quest 2, game Virtual Reality yang dibikin oleh Facebook Tecnology. Perangkat mainan canggih ini memiliki harga sekitar Rp 5 jutaan. Game ini menjadi favorit di dunia.

Baca Juga: Bahagia di Bali, Foto Gempi Peluk Mamanya Bikin Netizen Berdoa, Gisel Panik Putrinya Digigit Hewan Ini

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest