Follow Us

Foto Wijin Gendong Gempi di Bali Tuai Komentar, Ini Respons Anak Gisel Usai Ibunya Keceplosan Panggil Kekasihnya dengan Sebutan Sayang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 01 Desember 2021 | 23:45
Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.
Instagram

Respons anak Gisel menjadi sorotan usai ibunya keceplosan memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang. Gempi bilang begini.

Fotokita.net - Foto kekasih Gisella Anastasia (Gisel), Wijaya Saputra atau Wijin menggendong Gempi menuai komentar netizen di media sosial. Sementara itu, respons anak Gisel jadi sorotan usai ibunya memanggil kekasihnya dengan sebutan sayang.

Hubungan Gisel dan Wijin selalu mendapatkan perhatian dari netizen. Sekalipun agak jarang mengunggah kebersamaan mereka, Wijin telah menegaskan hubungan asmara pasangan kekasih ini tetap dalam kondisi baik.

Tudingan miring perkara hubungan Gisel dan Wijin sempat santer terdengar. Mereka dirumorkan mengakhiri kisah asmara di antara keduanya. Namun, dalam sejumlah kesempatan saat berjumpa awak media, Wijin dengan tegas menepis semua kabar burung itu.

Pada akhir September lalu, Gisel juga memberikan kode keras atas hubungan asmaranya dengan Wijin. Tanpa banyak kata, Gisel mengunggah foto Wijin yang menggendong Gempi saat mereka berlibur ke Bali.

Foto Wijin menggendong Gempi itu diunggah di linimasa akun Instagram milik Gisel yang sudah memiliki 34,5 juta pengikut. Sayangnya, foto Wijin itu tidak menjadi gambar yang utama. Foto itu menjadi pelengkap dari rangkaian potret liburan Gisel bersama Gempi di Bali.

Baca Juga: Foto Gisel Mejeng Bareng Wijin Dibilang Bikin Muak, Adik Gading Marten Beri Kode Ini Disinggung Kabar Perselingkuhan

Gisel mengunggah enam foto yang menunjukkan momen dia berlibur bersama Gempi dan Wijin. Dalam keterangan fotonya, Gisel bercerita panjang lebar. Namun, ujungnya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang mengundang.

"God is good all the time, all the time God is good❤️Bersyukur setiap hari dalam keadaan apapun karna Tuhan mmg selalu baik:)

Yg sdh merancangkan segalanya termasuk setiap proses pembelajaran yg kita hadapi..

Yg bisa selalu jd sumber kekuatan dan kasih pengharapan tntg masa depan yg baik walau kayaknya kita udh belokin jalan critanya kemana mana:’) (part ini ak ga pernah berhenti brsyukurr habis habisnya:’) )

Yg selalu tau kebutuhan kita bahkan kadang sebagai bonusnya,keinginan hati kita pun Ia selalu perhitungkan.."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest