Follow Us

Foto Tendangan Si Madun Sopir di Medan Usai Sundul Motor Jadi Bukti, Begini Nasib Pelaku Sekarang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 Desember 2021 | 10:15
Foto pelaku tendangan si Madun ini langsung tersebar luas di media sosial.  Polisi langsung turun tangan. Begini nasib pelaku sekarang.
Facebook

Foto pelaku tendangan si Madun ini langsung tersebar luas di media sosial. Polisi langsung turun tangan. Begini nasib pelaku sekarang.

Fotokita.net - Seorang sopir mobil di Medan, Sumatera Utara terekam kamera melancarkan tendangan si Madun usai menyundul motor yang terparkir di sebuah minimarket. Remaja yang menjadi korban melaporkan aksi pelaku ke polisi. Begini nasib pelaku sekarang setelah diamankan di kantor polisi.

Aksi sopir mobil di Medan sempat menjadi buruan polisi. Sebab, ulahnya yang mengirim tendangan si Madun kepada seorang remaja di daerah Johor, Medan terekam dengan jelas dalam kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

Video rekaman tendangan sopir mobil itu kemudian viral di jagat maya. Dari situ, foto pelaku disebarkan hingga bikin polisi turun tangan. Polisi pun memburu pengemudi mobil yang viral itu. Polisi juga langsung mengantongi identitas pria terduga pelaku.

Ibu remaja berinisial F (17) yang menerima tendangan si Madun dari sopir mobil itu buka suara soal detik-detik peristiwa tersebut.

"Anak saya hari Kamis tanggal 16, menjelang Magrib, mau ke masjid dari rumah. Sebelum ke masjid, dia singgah ke minimarket mau beli jajanan mau bawa ke masjid untuk temannya," kata ibu F, Ina, kepada wartawan, Jumat (24/12/2021).

Baca Juga: Foto Anggota Satgas PDIP Tendang Remaja di Medan Beredar, Pelaku Disebut Emosi Gegara Masalah Sepele Ini

Ina menyebut F diberi tahu oleh kasir minimarket bahwa sepeda motornya yang sedang diparkir ditabrak mobil. Namun, katanya, F tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Setelah selesai berbelanja, katanya, F keluar dan melihat motornya sudah mepet ke depan. Dia mengatakan F meminta tolong agar pengemudi mobil itu menggeser mobil agar motornya bisa keluar tanpa menyenggol mobil tersebut. Namun, menurut Ina, pengemudi mobil tersebut malah memukul anaknya.

"Setelah selesai jajan, keluarlah dia, keluar dia karena Honda-nya (sepeda motor) sudah mepet ke depan. Kan takut tergesek mobil orang. Jadi, dia bilang, 'Pak, tolong geser sikit mobilnya', katanya gitu. Entah bapak itu mungkin merasa gimana, saya kurang tahu, 'nggak sopan kali kau perintah-perintah' langsung main pukul. Siapa bapak kau? Ditendang kaki anak saya, 'siapa bapak kau?' Katanya kayak gitu," ujar Ina.

Dia juga menyebut pengemudi mobil itu memaki anak-anaknya. Menurut Ina, anaknya telah meminta maaf. "Ntah apa-apa dibilang untuk anak saya sampai keluar kata-kata kotornya. Anak saya bilang, 'Maaf, Pak, kan saya hanya bilang minta tolong keluarkan sedikit karena saya mau ke masjid'. Dipukul lagi, berulang-ulang. Yang parahnya, istrinya kenapa tidak melerai kan. Itu kan ada istri sama anaknya," sebut Ina.

Baca Juga: Ikut Campur Kasus Sepupu Brigjen Zamroni, Foto Politikus Senior yang Disebut Preman Medan Muncul, Beri Pesan Ini ke Arteria Dahlan

Polisi saat ini memburu pengemudi mobil yang menendang remaja di Medan. Polisi telah mengantongi identitas pria terduga pelaku.
Facebook

Polisi saat ini memburu pengemudi mobil yang menendang remaja di Medan. Polisi telah mengantongi identitas pria terduga pelaku.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest