Follow Us

Foto Gisel Sama Gempi Dibanjiri Komentar, Ini Respons Anak Gading Marten Tahu Ibunya Pergi Ke Medan, Netizen: Ingetin Mamanya, Gem...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 16 November 2021 | 23:18
Gisel mengunggah foto dirinya sama Gempi di Instagram. Dalam foto itu Gisel tampak berpose  dengan anak kesayangannya itu.
Instagram

Gisel mengunggah foto dirinya sama Gempi di Instagram. Dalam foto itu Gisel tampak berpose dengan anak kesayangannya itu.

Fotokita.net - Foto Gisella Anatasia atau Gisel sama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten (Gempi) dibanjiri komentar netizen di media sosial. Ternyata ini respons anak Gading Marten tahu mamanya pergi ke Medan, Sumatera Utara. Netizen bilang, "meleleh."

Lahir dari cinta kasih dari pasangan Gading Marten dan Gisel, Gempi memberikan warna tersendiri bagi orang-orang terdekatnya. Dia mendapatkan kasih sayang dan perhatian penuh dari orangtuanya.

Ketika menjalani tumbuh kembang, foto Gempi selalu diunggah Gisel dan Gading Marten di akun Instagram mereka. Bahkan, Gempi sempat memiliki akun Instagram sendiri. Dari foto Gempi yang beredar itu, netizen langsung jatuh hati. Mereka begitu gemas melihat tingkah laku anak kesayang Gisel dan Gading Marten itu.

Itu sebabnya, saat Gisel mengunggat cerai Gading Marten pada November 2018, netizen Tanah Air dibikin patah hati. Mereka begitu mencemaskan dengan kondisi mental Gempi yang harus menghadapi kenyataan orangtuanya tak lagi hidup satu atap.

Foto Gisel sama Gempi selalu dibanjiri komentar. Terlebih lagi, setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video dewasa, foto dirinya bersama Gempi selalu menjadi penyelamat. Di antara nyinyir komentar terhadap Gisel, netizen masih membagikan tanda love untuk Gempi.

Baca Juga: Foto Gisel Muka Bengkak Dapat Kejutan Gading Marten Dikomentari, Begini Tampang Ibunda Gempi Terima Keputusan Pengadilan

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto dirinya sama Gempi di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu Gisel tampak berpose dengan anak kesayangannya itu. Mereka memamerkan gaya yang berbeda di depan kamera.

Gisel mengunggah tiga foto bersama Gempi. Keduanya tampak menebarkan keceriaan kepada pengikut akun Instagram janda Gading Marten.

Dia lalu menuliskan keterangan foto bersama Gempi, "Sayangnya aku.. Cintanya aku.. Pengingatnya aku.. ❤️."

Foto itu dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen memberikan emoji love kepada Gempi. Mereka juga memuji Gempi yang tumbuh semakin besar dan cantik.

Namun, ada akun @bang.anto_ yang menyindir Gisel usai membaca keterangan foto yang diberikan ibunda Gempi. "Ingetin mama nya gem, jgn pergi ke medan lagi.." tulisnya. Komentar ini tentu saja bak gayung bersambut. Netizen lainnya ikut menimpali.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest