Follow Us

Rileks di Jacuzzi, Gaya Berendam Habib Bin Smith Dikulik. Foto Laporan Polisi Jadi Perhatian

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 Desember 2021 | 08:59
Habib Bahar terlihat berendam di jacuzzi dengan pakaian cukup lengkap. Gaya berendam Habib Bahar Bin Smith ini dikulik.
Instagram

Habib Bahar terlihat berendam di jacuzzi dengan pakaian cukup lengkap. Gaya berendam Habib Bahar Bin Smith ini dikulik.

Fotokita.net - Habib Bahar Bin Smith kembali menjadi perbincangan netizen di jagat maya. Sebab, video terbaru yang beredar menunjukkan pengikut Habib Rizieq Shihab ini terlihat rileks di dalam jacuzzi. Tak ketinggalan, gaya pakaian Habib Bahar ikut dikulik.

Habib Bahar Bin Smith belum lama bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Setelah keluar dari bui, Habib Bahar kembali melakukan berbagai aktivitas bersama pengikutnya. Salah satunya, menggelar ceramah di sejumlah lokasi.

Ceramah Habib Bahar itu yang kemudian dipersoalkan oleh banyak orang di jagat maya. Sebab, rekaman video yang viral di media sosial, Habib Bahar melontarkan pernyataan yang dianggap menyindir Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Dari video ceramah yang disebut menyinggung Jenderal Dudung, Habib Bahar Bin Smith membuat geram beberapa anggota TNI. Ada tiga anak buah Jenderal Dudung yang memberikan respons balasan terhadap isi ceramah Habib Bahar itu. Mereka terang-terangan ingin mencari sang penceramah terkait isi ceramah yang dibilang menjelekkan pemimpin TNI AD.

Baca Juga: Tantang Habib Bahar Bin Smith, Foto Tampang Anggota TNI Tersebar Luas, Netizen Ingat Momen Kopassus Serbu Lapas

Setelah video ceramah Habib Bahar itu tersebar luas, seorang pria bernama Habib Husin Shihab melaporkan Bahar ke Polda Metro Jaya pada 7 Desember 2021. Habib Husin menduga Bahar memelintir ucapan Jenderal Dudung.

Foto laporan polisi yang dibuat Habib Husin juga beredar di Instagram. Foto laporan polisi ini yang menjadi perhatian netizen. Di dalam artikel ini, kita juga bisa melihat foto laporan polisi terhadap Habib Bahar.

Belum berhenti sampai di situ, ada mahasiswa berinisial TN yang juga melaporkan Habib Bahar ke polisi pada 17 Desember 2021. Dia menduga Bahar menyebarkan informasi sesat soal insiden tewasnya enam laskar FPI di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek.

Pengacara Bahar, Ichwan Tuankotta, menyatakan pihaknya bakal melaporkan balik Husin Shihab. Pengacara menilai si pelapor telah menyebarkan hoax. "Iya justru kita akan laporkan balik dia. Karena dia penyebar hoax. Jadi kita akan laporkan balik. Tunggu waktunya aja. Kita lagi persiapkan bukti-bukti," kata pengacara Bahar Smith, Ichwan Tuankotta, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: Sebut Jenderal Dudung Tak Terlihat di Semeru, Habib Bahar Bin Smith Diminta Lihat Foto Unggahan TNI AD

Laporan polisi terhadap Habib Bahar Bin Smith.
Instagram

Laporan polisi terhadap Habib Bahar Bin Smith.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest