Follow Us

Foto Anak Gisel Bergelayut Manja ke Gading Marten Bikin Baper, Ini Alasan Kekasih Wijin Belum Ingin Cepat-cepat Lepas Status Janda

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 13 Desember 2021 | 23:45
Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper.
Instagram

Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper.

Fotokita.net - Foto anak semata wayang Gisella Anastasia atau Gisel yang bergelayut manja ke Gading Marten sudah bikin netizen baper di media sosial. Ternyata ini alasan kekasih Wijaya Saputra atau Wijin belum ingin cepat-cepat lepas status janda.

Foto anak Gisel, Gempita Nora Marten atau Gempi sudah sering membuat netizen gemas. Gempi seperti menjadi penyelamat mamanya yang terus-menerus menerima sindiran dan komentar negatif dari netizen. Terlebih lagi, kasus video dewasa miliknya belum sepenuhnya tuntas.

Gempi yang kini duduk di bangku kelas 1 SD acapkali memamerkan tingkah yang membuat netizen terhibur. Sikap polos ala bocah cilik yang ingin tahu segalanya sudah memikat hati siapa saja yang melihatnya.

Sekalipun orangtuanya tak lagi hidup di satu atap, sikap Gempi terlihat tak berubah. Dia terus menampilkan polah yang menggemaskan. Gempi yang semakin besar justru terlihat semakin bijak menghadapi situasi rumah tangga orangtuanya, Gisel dan Gading Marten.

Sejak awal perceraian, Gading Marten dan Gisel sama-sama memegang teguh komitmen mereka untuk tetap kompak mengasuh Gempi. Meskipun, mereka sudah jarang sekali foto bertiga, namun dalam beberapa kali kesempatan netizen tahu keluarga kecil ini tengah berkumpul bersama.

Baca Juga: Gigi Gempi Disorot, Foto Anak Gisel Timang Adik Rafathar Banjir Komentar, Gading Marten Akui Kesulitan Usai Bercerai

Pada Minggu (12/12/2021) kebersamaan trio GGG (Gading, Gisel dan Gempi) sebetulnya kembali terlihat. Namun, mereka tampaknya memutuskan tidak mengambil foto bertiga. Netizen pun berhasil mengendus keluarga kecil yang sempat menjadi idola Tanah Air ini sedang menikmati waktu bersama mereka.

Gisel mengunggah foto kebersamaan Gading Marten dan Gempi melalui akun Instagram miliknya. Ada tujuh foto yang dipamerkan Gisel. Pada foto kelima, netizen bisa mengenali dengan jelas, Gading Marten tampak sedang memotret Gempi yang asyik bermain di sebuah wahana edukasi.

Foto yang menunjukkan sikap Gading Marten yang begitu serius mengarahkan kamera HP miliknya ke arah puti kesayangannya. Anak sulung Roy Marten itu seperti tak memedulikan Gisel yang sepertinya mengambil foto mantan suaminya secara sembunyi-sembuyi.

Dalam keterangan foto yang diunggah, Gisel hanya menuliskan cerita pendek. "Temenin Bos Non main weekend kmrn. Langka terjadi kita main tanpa ada sister Alma krn waktu itu critanya lagi jagain anak kucing dirumah yg hrs disusuin per 2 jam."

Netizen langsung berebut meninggalkan komentar di foto Gisel dan Gempi itu. Akun @ayyu.ns menulis, "Salut bgt mreka udah pisah tp pinter bgt bsa seekan mash bersama d depan anaknya????." Sementara, akun @dedennurhuda menimpali, "Seneng liatya .sering2lah bermain bertiga .gading .gisel dan gempi itu akan berdampak kebaikan dlm sgl. hal dan kami ikut senang❤️"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest