Follow Us

Foto Asisten Gisel Kasih Kejutan Dibanjiri Komentar, Jawaban Gempi Ditanya Lebih Cantik Mamanya Atau Koneng Bikin Ngakak

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Desember 2021 | 21:19
Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.
Instagram

Selain mengunggah foto bersama, Gisel juga menunjukkan momen tiup lilin kue ulang tahun yang sudah disiapkan para asistennya.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel merayakan ulang tahunnya ke-31 pada 16 November lalu. Sewaktu hari lahir itu tiba, Gisel mendapatkan kejutan dari para asisten rumah tangganya. Foto asisten Gisel kasih kejutan dibanjiri komentar dari netizen. Nah, jawaban Gempi saat ditanya lebih cantik mamanya atau Koneng bikin ngakak.

Saat merayakan hari bahagia, tentu saja Gisel mendapatkan kejutan dari kekasihnya, Wijaya Saputra atau Wijin. Dia menunjukkan momen romantis yang sudah disiapkan Wijin sebelumnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gisel menunjukkan momen spesial bersama Wijin. Rupanya, dia mendapatkan kejutan dari Wijin di Jakarta Aquarium, Jakarta Barat. Mereka terlihat menikmati makan malam di depan sebuah akuarium besar.

Bukan hanya itu, beberapa penyelam secara khusus membentangkan spanduk yang bertuliskan "Happy Birthday Gisella Anastasia." Melihat kejutan ini, Gisel bahagia bukan kepalang. Maklum, Gisel belakangan semakin keranjingan menekuni hobi menyelam alias diving.

Semua itu terlihat dalam 10 foto yang diunggahnya di Instagram. Gisel merayakan momen kejutan yang disiapkan Wijin itu bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi. Dia mengenakan gaun putih, senada dengan kemeja yang dikenakan Wijin. Begitu pula dengan Gempi yang hadir dengan pakaian serba putih.

Baca Juga: Foto Gisel Ajari Gempi Sekolah Daring Dipuji Gading Marten, Ini Alasan Anak Roy Marten Lebih Senang Main di Rumah Mantan Istrinya

Ternyata, Gisel juga mendapatkan kejutan dari para asisten rumah tangga yang sepanjang waktu membantu janda Gading Marten membereskan urusan domestik. Mereka tampaknya tak pernah melupakan hari bahagia yang setiap tahun dirayakan oleh sang majikan.

Dalam foto yang dibagikan Gisel, pengasuh Gempi yang sudah menyatakan mundur dari rumah kekasih Wijin itu turut hadir dalam pesta kejutan. Siti Rukoyah sudah begitu dekat dengan keluarga Gisel. Koneng, begitu Siti biasa disapa, memiliki kedekatan khusus dengan Gempi. Maklum, Koneng lah yang mengasuh Gempi sejak masa balita.

Sekalipun foto asisten Gisel yang kasih kejutan buat sang majikan diunggah beberapa hari setelah perayaan ulang tahun, namun ibunda Gempi terlihat bahagia. Hal ini tercermin dalam keterangan foto yang dia berikan.

"Waktu itu di surprise in kesayangan2 aku.. Yg selalu support aku luar biasa????Trimakasih ya Mba Sowiii, koneng @siti_syalalah , ncooo @likha_mab , sister @almasitha_ ❤️ Kuenya gemes bgt❤️ trimakasih buat perhatian dan cintanya❤️ You know i love u all so much!"

Baca Juga: Disebut Abaikan Calon Anak Tiri, Sikap Wijin dalam Foto Ultah Gisel Jadi Sorotan, Boy William Korek Isi Hati Mantan Kekasih Agnez Mo

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest