Follow Us

Pajang Foto Bareng Ariel NOAH, Sopir Nia Ramadhani Bongkar Momen Pertama Kali Istri Ardi Bakrie Konsumsi Sabu

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 16 Desember 2021 | 16:56
Lantaran pajang foto bareng Ariel NOAH, Zen Vivanto mendapatkan banyak komentar. Kini dia bongkar rahasia Nia Ramadhani.
Facebook

Lantaran pajang foto bareng Ariel NOAH, Zen Vivanto mendapatkan banyak komentar. Kini dia bongkar rahasia Nia Ramadhani.

Fotokita.net - Sopir Nia Ramadhani, Zen Vivanto membongkar momen pertama kali istri Ardi Bakrie mengonsumsi narkoba jenis sabu. Hal ini dia ungkapkan saat menjalani sidang ketiga di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021). Lama bekerja untuk Nia Ramadhani, Zen bangga memajang foto bareng Ariel Noah di akun media sosial miliknya.

Zen Vivanto sudah bekerja sebagai sopir Nia Ramadhani selama 20 tahun. Dalam kurun waktu yang lama, Ivan, begitu Zen Vivanto biasa disapa, sudah mengenal betul karakter dan rahasia majikannya.

Ivan juga memahami kesulitan Nia Ramadhani selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Dia tetap setia mendampingi Nia sejak masa bersekolah di SMP hingga menjadi nyonya Ardi Bakrie.

Selama kurun waktu yang panjang itu, Ivan kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sang nyonya boss. Ivan memiliki akun media sosial yang cukup aktif. Di situ dia membagikan foto bareng Nia Ramadhani saat berlibur bersama. Sesekali Ivan mengunggah foto anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dalam salah satu unggahannya, Ivan tampak begitu bangga memamerkan foto bareng Ariel NOAH. Ivan memajang foto bareng Ariel NOAH pada 15 Oktober 2020 di akun media sosialnya. Dalam keterangannya, Ivan menulis begini, "Ketemu kembaran. Yang 1 sixpack satunya onepack."

Baca Juga: Disindir Majelis Hakim, Wajah Nia Ramadhani dalam Sidang Tampak Berbeda, Dulu Foto Istri Ardi Bakrie Sebelum Ditangkap Viral

Lantaran pajang foto bareng Ariel NOAH, tentu saja Ivan mendapatkan banyak komentar dari teman-temannya. Banyak di antara mereka yang iri dengan Ivan hingga bisa berpose bersama idola kaum wanita itu.

Ada pula teman Ivan yang mengenali dirinya saat ikut syuting program televisi "Nyonya Boss" yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional. "Kemaren nonton 'nyonya boss' eh ada om zen," tulis Desti Trisfati. Ivan langsung membalas, "hahaha kan pake masker Bu. Ngenalin aja."

Beberapa waktu lalu, dalam salah satu tayangan "Nyonya Boss" Ivan memang ikut masuk dalam kamera. Di situ pengakuan sopir Nia Ramadhani sempat viral. Maklum, ketika itu, sopir asal Madiun, Jawa Timur ini sempat bercerita bahwa gajinya pernah tidak dibayar oleh sang bos meski setiap hari selalu ada syuting.

Pengakuan sopir Nia Ramadhani ini kembali viral ketika dia dan majikannya ditangkap polisi gegara kepergok membeli narkoba jenis sabu pada 7 Juli 2021. Pengakuan sopir Nia Ramadhani ini terungkap ketika Ivan sedang mengantar Nia Ramadhani ke suatu tempat. Semula, Nia Ramadhani memulai perbincangan dengan mengatakan bahwa Ivan sudah bekerja dengannya cukup lama sebagai sopir.

"Dari umur 13 lah, kurang lebih 18 tahun ya," kata Ivan di YouTube Trans TV Official dalam acara Nyonya Boss.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular