Follow Us

Foto Nia Ramadhani Makin Kurus Viral, Kondisi Terakhir Istri Bakrie Jadi Tanda Tanya Usai Suaminya Masuk Rumah Sakit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Agustus 2021 | 19:01
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat liburan bersama keluarga. Foto Nia Ramadhani makin kurus viral.
Instagram

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat liburan bersama keluarga. Foto Nia Ramadhani makin kurus viral.

Fotokita.net - Foto Nia Ramadhani makin kurus viral di media sosial. Kondisi terakhir istri Ardi Bakrie jadi tanda taya usai suaminya masuk rumah sakit.

Pada Rabu, 7 Juli silam, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie sudah membuat publik gempar. Maklum, Nia Ramadhani ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, usai mendapatkan pengakuan dari sopirnya yang berinisial ZN.

Barang bukti sabu seberat 0,78 gram membuat Ardi Bakrie tak bisa mengelak hingga akhirnya menyerahkan diri kepada pihak kepolisian pada Rabu malam.

Pada 10 Juli 2021 Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Usai kabar penangkapan merebak, foto Nia Ramadhani dengan wajah yang makin kurus beredar luas di media sosial, seperti Twitter dan Instagram. Publik pun syok saat melihat foto Nia Ramadhani.

Baca Juga: Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Foto Nia Ramadhani itu disebarluaskan oleh akun Twitter @hibooran pada Kamis (8/7/2021). Terlihat, foto Nia Ramadhani itu berasal dari tangkapan layar akun Instagram sang artis.

Dalam keterangannya, akun ini seolah tidak percaya jika itu merupakan foto wajah Nia Ramadhani. Hal ini ditunjukkan dengan bertanya kepada warganet.

"Ini Nia Ramadhani?," tanya akun tersebut di Twitter, Kamis (8/7/2021).

Terlihat, foto itu menunjukkan berbagai ekspresi wajah Nia Ramadhani dari video yang di screenshot. Ibu tiga anak itu nampak mengenakan baju berwarna merah muda.

Wajahnya terlihat berbeda karena tidak memakai make up seperti biasanya. Hal ini membuat wajah Nia terlihat lebih pucat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest