Follow Us

Berani Sebut Fisik Nia Ramadhani Berubah Drastis, Ini 7 Foto Menawan Pengacara Istri Ardi Bakrie yang Mantan Anggota DPR

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 01 Agustus 2021 | 09:22
Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.
Instagram

Wa Ode Nur Zainab, pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut fisik istri Ardi Bakrie berubah drastis selama menjalani rehabilitasi.

Fotokita.net - Artis Nia Ramadhani yang tersandung kasus narkoba jenis sabu kini menjalani rehabilitasi. Kondisi fisik istri Ardi Bakrie ini disebut berubah drastis. Inilah 7 foto menawan pengacara Nia Ramadhani yang berani menyebut perubahan fisik sang artis selama menjalani rehabilitasi.

Berita penangkapan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie pada Rabu (7/7/2021) membuat gempar publik. Tentu, banyak yang tak menyangka pasangan selebriti dan pengusaha ini harus mendekam di dalam bui.

Penangkapan terhadap Nia, Ardi Bakrie, dan sopirnya ZN berawal dari informasi yang polisi dapatkan soal publik figur yang menjadi pecandu narkoba. Polisi kemudian melakukan pemantauan terhadap gerak-gerik Nia dan Ardi.

Setelah melakukan pemantauan, polisi kemudian terlebih dahulu meringkus seseorang pria berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie pada Rabu pagi kemarin. Dari tangan tersangka, polisi menyita satu klip sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya merupakan milik Nia dan Ardi.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menjalani proses rehabilitasi sampai saat ini.

Baca Juga: Utang Bencana Lumpur Lapindo Belum Lagi Lunas, Keluarga Bakrie Gagal Bayar Ratusan Miliar di Bisnis Ini

Sebelum ditangkap, netizen sempat ramai menyoroti kondisi fisik Nia Ramadhani. Banyak yang menilai bahwa sosok Nia Ramadhani kini tak sesegar seperti dahulu.

Penampilan fisik Nia Ramadhani yang layu dan pucat terlihat di akun gosip @nyinyir_update_official. Kedua matanya sayu dan pipinya tampak lebih tirus.

Setelah 3 minggu menjalani rehabilitasi, fisik Nia Ramadhani disebut berubah drastis.

Laporan perubahan drastis fisik istri Ardi Bakrie itu disampaikan pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab.

"Dua hari yang lalu, saya ketemu pak Ardi dan bu Nia di tempat rehab, Alhamdulillah kondisinya sekarang jauh lebih baik," beber Wa Ode Nur Zainab.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest