Follow Us

Disebut Sudah Bercerai, Foto Gestur Ardi Bakrie Saat Jalani Sidang Disorot, Hakim Tegur Nia Ramadhani

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 02 Desember 2021 | 17:53
Foto gestur Ardi Bakrie seolah menegaskan kehidupan rumah tangga dia dan Nia Ramadhani baik-baik saja.
Kompascom

Foto gestur Ardi Bakrie seolah menegaskan kehidupan rumah tangga dia dan Nia Ramadhani baik-baik saja.

Fotokita.net - Pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani sempat disebut sudah bercerai di tengah rehabilitasi atas kasus narkoba. Foto gestur Ardi Bakrie saat menjalani sidang perdana kasus narkoba disorot. Sementara itu, majelis hakim menegur Nia Ramadhani gegara masalah ini.

Nia Ramadhani harus berurusan dengan polisi usai sopirnya, Zen Vivanto (ZN) ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada Rabu (7/7/2021). Saat diamankan, sopir Nia menunjukkan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Dari pengakuan Zen Vivanto, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari yang sama. Nia ditangkap saat sedang ada di dalam rumah.

Ketika digeledah, polisi mengamankan alat hisap sabu alias bonk. Dari keterangannya, Nia Ramadhani mengakui dirinya sering mengonsumsi sabu bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Dari situ, Nia Ramadhani dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Setibanya di kantor polisi, Nia menghubungi Ardi Bakrie bahwa dirinya ditangkap polisi. Kemudian, Rabu malam tepatnya pukul 20.00 WIB, Ardi Bakrie datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri.

Baca Juga: Foto Nia Ramadhani Makin Kurus Viral, Kondisi Terakhir Istri Bakrie Jadi Tanda Tanya Usai Suaminya Masuk Rumah Sakit

Hasil tes urin Ardi, Nia Ramadhani, dan Zen Vivanto positif mengandung sabu atau metaphetamine. Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan sopirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Dari hasil keterangan, Nia Ramadhani sering konsumsi sabu bareng Ardi Bakrie lima bulan terakhir. Sabu seberat 0,78 gram yang disita polisi dibeli mereka seharga Rp 1,5 juta.

Saat menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba, beredar kabar kurang sedap. Kabarnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bercerai. Namun, rumor tanpa bukti sahih itu segera dibantah pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nurzaenah. Dalam keterangannya, Wa Ode mengungkapkan fakta-fakta bahwa isu Nia Ramadhani akan bercerai dari Ardi Bakrie adalah hoaks.

Seperti kita ketahui, sudah empat bulan Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi di daerah Bogor, Jawa Barat. Kondisi Nia dan Ardi juga disebut oleh Wa Ode Nurzaenah semakin membaik. "Belum lama ini saya ketemu beliau berdua, semakin baik, semakin bagus, semakin segar, semakin bugar," kata Wa Ode dikutip dari YouTube Indosiar.

Baca Juga: Astagfirullah, Suami Nia Ramadhani Kecelakaan di Panti Rehabilitasi, Begini Kondisi Terakhirnya

Foto gestur Ardi Bakrie seolah menegaskan kehidupan rumah tangga dia dan Nia Ramadhani baik-baik saja.
Kolase

Foto gestur Ardi Bakrie seolah menegaskan kehidupan rumah tangga dia dan Nia Ramadhani baik-baik saja.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest