Follow Us

Foto Ardi Bakrie Bareng Kaesang Curi Perhatian, Suami Nia Ramadhani Disebut Kabur dari Panti Rehab, Ini Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 15 Agustus 2021 | 08:22
Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang Pangarep mencuri perhatian. Suami Nia Ramadhani disebut kabur dari panti rehabilitasi narkoba.
Instagram

Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang Pangarep mencuri perhatian. Suami Nia Ramadhani disebut kabur dari panti rehabilitasi narkoba.

Fotokita.net - Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang Pangarep mencuri perhatian. Kini suami Nia Ramadhani disebut kabur dari panti rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional. Ini fakta sebenarnya.

Pengusaha Ardi Bakrie bersama istrinya, Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi narkoba. Keputusan rehabilitasi ini dijalankan usai Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Kasus ini dibongkar melalui sopir mereka yang berinsial ZN.

Seperti kita ketahui, kasus narkoba pasangan selebriti ini bermula dari penangkapan ZN pada 7 Juli di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dari situ, polisi mengembangkan kasus hingga mendapatkan pengakuan ZN. Akhirnya, polisi menangkap Nia Ramadhani.

Setelah itu, Ardi Bakrie kemudian menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi menyita barang bukti satu klip sabu dan satu buah alat isap sabu (bong).

Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Polisi menyatakan kasus itu akan tetap dibawa ke pengadilan walau Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kini menjalani rehabilitasi di fasilitas milik Badan Narkotika Nasional.

Sebelum ditangkap polisi, Ardi Bakrie sempat berjumpa anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto Ardi Bakrie bareng Kaesang mencuri perhatian.

Baca Juga: Utang Bencana Lumpur Lapindo Belum Lagi Lunas, Keluarga Bakrie Gagal Bayar Ratusan Miliar di Bisnis Ini

Pertemuan dengan Kaesang membuat Ardi Bakrie merasa bertambah semangat. Tentu saja, ketika itu isi pertemuan bukan membahas kasus narkoba atau hal terlarang lainnya. Ardi Bakrie mengaku justru banyak mendapat ilmu baru dari Kaesang, yang memang dikenal telah merintis usaha melalui cara kekinian.

Saking bangganya, Ardi Bakrie memamerkan banyak foto saat berjumpa Kaesang. Bukan hanya foto bareng Kaesang, Ardi Bakrie juga membagikan potret rapat bersama putra bungsu Iriana Jokowi itu.

Dalam keterangan fotonya, Ardi Bakrie menuliskan kesan mendalam. Teks yang dibagikan ternyata cukup panjang untuk melampiaskan pengalamannya berjumpa anak Istana. Berikut petikannya:

"Senang bgt deh tadi siang kita kedatangan tamu yang spesial banget buat saya.. ada mas Kaesang Pangarep @kaesangp yg pakarnya Millenial jaman now, mas Anthony Gan dr Harapan Bangsa Kita sm ada juga Mas Wesley Harjono dari Plug and Play Indonesia. ????????"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest