Follow Us

Foto Paola Serena Banjir Pujian, Sang Selebgram Resmi Sandang Status Janda, Mantan Gisel Ikut Terseret

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:46
Gading Marten, mantan suami Gisel, ikut terseret usai perceraian selebgram Paola Serena Novelii.
Instagram

Gading Marten, mantan suami Gisel, ikut terseret usai perceraian selebgram Paola Serena Novelii.

Fotokita.net - Foto Paola Serena banjir pujian di media sosial. Sang selebgram resmi menyandang status janda hingga mantan suami Gisel ikut terseret.

Mantan suami Gisella Anastasia atau Gisel, Gading Marten terus dijodohkan dengan sejumlah wanita cantik usai resmi bercerai pada Januari 2019. Terlebih lagi, Gisel sudah langsung move on dengan menggandeng kekasih barunya, Wijaya Saputra alias Wijin, Gading Marten masih tampak kalem.

Netizen juga sempat dibuat geregetan ketika mantan Gisel itu memamerkan foto mesra dengan artis cantik Ariel Tatum. Dari situ, foto mesra Gading Marten menjadi perbincangan. Apalagi rekan artis, seperti Tompi hingga Imam Darto sempat ikut berkomentar.

Bukan hanya Ariel Tatum, Gading Marten dikabarkan dekat dengan Paola Serena Novelli. Mereka disebut berpacaran karena beberapa kali kedapatan mengunggah foto yang sama di waktu yang hampir berdekatan.

Di tengah kabar burung itu, Gading Marten malah pamer foto kebersamaan dengan Ariel Tatum. Awalnya kedekatan mereka terjalin karena sebuah proyek film bersama.

Foto mesra Gading Marten dan Ariel Tatum itu langsung direspons banyak orang. Beberapa rekan artis yang kebetulan terlibat proyek yang sama pun ikut berkomentar.

Baca Juga: Foto Gisel Berdua Wijin Dikomentari Naysila Mirdad, Netizen Salfok Tampang Mantan Agnez Mo: Banyak Beban

"Udah saatnya, capek kali rahasia2," komentar Tompi. "Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Hufttt," tambah Imam Darto.

Namun Ariel Tatum malah memberikan reaksi berbeda. Ia menyebut pria yang tiba-tiba mengunggah foto romantis biasanya cuma karena dua pilihan. "Cowok tuh kalau tiba-tiba post yang romantis biasanyaaaaaa: ada maunya atau bikin kesalahan," tulis Ariel di laman Instagram Storiesnya. "Yang mana kah @gadiiiing?" sambung Ariel Tatum lagi.

Gading Marten langsung memberikan respons. Ia menyebut seharusnya menyampaikan pesan romantis tidak ada salahnya. "Emang sweet aja boleh kan," balas Gading Marten ke Ariel Tatum.

Meski banyak yang menduga hal ini cuma gimik belaka, tapi ada yang banyak mendukung mereka untuk bisa bersama dalam sebuah ikatan asmara.

Baca Juga: Rasanya Tak Seberapa Dibanding Ketemu Gebetan, Gisel Pamer Foto Makhluk Tuhan Satu Ini, Wijin Syok Tahu Fakta Mengejutkan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest