Follow Us

7 Foto Romantis Fitria Yusuf dengan Pria Iran, Putri Jusuf Hamka yang Memilih Agama Ayahnya Demi Cita-cita Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 27 Juli 2021 | 08:53
Selebgram Fitria Yusuf, putri Jusuf Hamka yang dikenal rajin mengunggah foto indah nan romantis di media sosial.
Instagram

Selebgram Fitria Yusuf, putri Jusuf Hamka yang dikenal rajin mengunggah foto indah nan romantis di media sosial.

Fotokita.net - Selebgram Fitria Yusuf menarik perhatian publik. Bukan hanya cantik, dia pun diketahui rajin mengunggah foto indah nan romantis di media sosial.

Nama Fitria Yusuf bukanlah figur yang asing dalam dunia sosialita Tanah Air. Fitria Yusuf merupakan anak pertama dari pasangan Jusuf Hamka dan Lena Burhanudin.

Jusuf Hamka sendiri dikenal sebagai pengusaha sukses yang memimpin PT Citra Marga Nusaphala Persada, perusahaan jalan tol yang juga dimiliki Siti Hardiyanti Rukmana, putri sulung mantan Presiden Soeharto.

Di kalangan pebisnis, kiprah Jusuf Hamka dikenal sebagai putra angkat Buya Hamka, salah satu tokoh nasional yang banyak berjasa bagi Tanah Air. Jusuf Hamka juga populer menjadi Chinese Muslim yang dermawan dan ingin membangun 1000 masjid di Indonesia.

Jusuf Hamka juga penggagas menjual nasi kuning Rp 3.000 untuk kaum dhuafa.

Nah, berikut ini kami paparkan 7 foto romantis Fitria Yusuf dengan pria Iran, yang sudah resmi menjadi suaminya sejak 30 Mei 2020. Foto romantis putri sulung Jusuf Hamka ini bersumber dari akun Instagram pribadinya, @fitriayusuf_official yang sudah mendapat verifikasi dan diikuti 140 ribu followers.

Baca Juga: 7 Fakta Keluarga Akidi Tio yang Beri Sumbangan Rp 2 Triliun ke Warga Sumsel, Intip Fotonya

Fitria Yusuf, wanita cantik yang kini berusia 39 tahun ini bukan nama yang asing bagi kalangan sosialita Tanah Air.

Maklum, Fitria Yusuf saat ini memangku jabatan CEO PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, perusahaan jalan tol yang didirikan ayahnya, Jusuf Hamka. Perusahaan ini juga dimiliki oleh keluarga Cendana.

Wanita kelahiran 9 Desember 1982 itu memang menggantikan posisi yang pernah dipegang oleh ayahnya.

Selain menjabat bos perusahaan jalan tol, Fitria Yusuf pernah menekuni banyak bidang. Ia pernah menjadi penulis dan sudah menghasilkan buku berkaitan dengan fashion.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest