Follow Us

Wijin Cuma Melongo, Foto Gisel Peluk Gempi Ramai Dikomentari, Anak Gading Marten Cuma Minta Ini ke Mamanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 25 November 2021 | 23:08
Gisel tak kuasa menahan tangis saat menceritakan tentang Gempi. Dia menganggap anaknya mampu mengerti kondisi yang terhadi di keluarganya.
Instagram

Gisel tak kuasa menahan tangis saat menceritakan tentang Gempi. Dia menganggap anaknya mampu mengerti kondisi yang terhadi di keluarganya.

Fotokita.net - Kekasih Gisella Anastasia atau Gisel, Wijaya Saputra cuma melongo saat melihat Gempi dipeluk mamanya. Foto Gisel peluk Gempi yang diunggah di Instagram ramai dikomentari netizen. Anak kesayangan Gading Marten cuma minta ini ke mamanya.

Air mata Gisel tumpah di tengah kebahagiaannya merayakan ulang tahun bersama Wijin dan Gempi. Pada 16 November lalu, Gisel telah memasuki usia yang ke-31. Sudah dua tahun belakangan ini, Gisel mensyukuri nikmat hari lahir bersama sang kekasih dan anak semata wayangnya.

Gisel terakhir kali mengunggah foto perayaan ulang tahun bersama Gading Marten dan Gempi pada 16 November 2018. Ketika itu, foto Gisel yang mendapatkan kejutan dari Gading Marten untuk tiup lilin membuat terharu netizen. Sebab, beberapa setelahnya, Gisel menggugat cerai suaminya.

Pada tahun ini, Gisel merayakan ulang tahun di depan sebuah akuarium besar. Dia menggelar makan malam romantis bersama Wijin dan Gempi. Gisel yang belakangan ini begitu keranjingan dengan hobi menyelam terlihat bahagia mendapatkan beragam kejutan di hari spesialnya.

Foto Gisel yang tampak memeluk anak kesayangan Gading Marten mencuri perhatian netizen. Dalam foto itu, Wijin tampak melongo melihat sang kekasih memeluk anaknya. Tentu saja, sorotan yang mereka berikan tertuju pada Gempi. Terlebih lagi setelah membaca pesan Gisel untuk anak semata wayangnya yang ditulis panjang lebar di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Gisel memberikan pesan kepada Gempi. Saking terharunya, Gisel tak kuasa membendung air matanya. Tangis bahagia, katanya.

"Nah waktu Gem bingung liat ak cengeng, biar dia ga kawatir," buka Gisel.

Saat itu aku bisikin Gempi, “Dont worry Gem, this is my happy tears. It’s just so wonderful knowing there are friends and families that love you so much and always be there for you no matter what happen. This is the best feeling ever”

Karna saat itu BOLD banget d hatiku perasaan disayang banget sm Tuhan kyk rasa dipeluk erat. aku bilang dlm hati “Tuhan, trimakasih kau kirimkan mereka semua dihidup aku untuk mengasihi aku, dan memproses hidup aku.

"Ga terbayangkan berapa kali lipat Engaku Bapa disurga mengasihi aku, jika d dunia ini aja aku bs merasa sangat dikasihi oleh mereka. Aku mengucap syukur Tuhan buat semuanya.. karna semua jalan jalanMu dahsyat dan ajaib,” tutup Gisel.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest