Follow Us

Gisel Girang Foto Gempi Main ke Mall Dikomentari Positif, Netizen Terkejut Janda Gading Marten Mau Penuhi Permintaan Spesialnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 22:01
Foto Gempi tentu saja mendapatkan beragam respons dari netizen. Namun, komentar netizen didominasi dengan ungkapan bahagia.
Instagram

Foto Gempi tentu saja mendapatkan beragam respons dari netizen. Namun, komentar netizen didominasi dengan ungkapan bahagia.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel girang melihat foto Gempi main ke mall dikomentari positif di media sosial. Netizen malah terkejut saat janda Gading Marten itu mau penuhi permintaan spesialnya.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video asusila, Gisel selalu mendapatkan hujatan di media sosial. Sejak kasus video dewasa itu mencuat, Gisel sudah membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat tanda verifikasi.

Sorotan publik terus diarahkan ke Gisel lantaran kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air, sekalipun sudah menjadi tersangka dalam kasus video asusila itu. Pemberitaan terhadap Gisel juga tak pernah sepi.

Seperti semuanya kembali normal, Gisel tetap eksis di media sosial dan juga mengurus endorse-an untuk mengumpulkan uang. Seperti yang diketahui, mantan istri Gading Marten ini bahkan juga kerap banjir job lewat endorse yang rutin diunggahnya. Kekasih Wijin secara rutin mengisi konten di Instagram dan TikTok.

Selain memenuhi kebutuhan endorse Gisel ini juga sering kali menunjukkan aktivitas sehatnya seperti sedang berolahraga. Bukan hanya itu, dalam urusan gaya busana ibu satu anak ini pun juga sukses bikin iri. Pasalnya, Gisel dikenal sebagai hot mom yang selalu modis dengan apapun yang ia kenakan.

Baca Juga: Gisel Pamer Foto Gempi Kembali ke Sekolah, Komentar Gading Marten Bikin Riuh, Dulu Minta Anaknya Tak Lakukan Ini

Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Surabaya ini mencuri perhatian gegara penampilannya yang awet muda bak ABG. Lewat akun Instagramnya @gisel_la, kekasih wijin ini nampak bergaya sporty kala dirinya berolahraga.

Pada foto yang diunggahnya itu, Gisel tampak mengenakan tank top berwarna putih yang dipadukan celana pendek yang membuat gayanya makin seksi. Tak lupa, Gisel ini juga mengenakan aksesori berupa topi berwarna senada.

Gisel juga mengenakan sneaker warna putih yang serasi dengan busananya kali ini. Sebuah masker bernuansa senada pun turut melengkapi tampilan sporty Gisel ini. Kendati demikian, netizen malah dibuat salfok dengan bagian tubuh tak terduga Gisel ini.

Bagaimana tidak, terdapat tato di bagian tubuh Gisel yang bikin salfok.

"Kak Gisel pakai tato ya?" ujar @tiaraclaudiasan.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest