Follow Us

Gisel Pamer Foto Gempi Kembali ke Sekolah, Komentar Gading Marten Bikin Riuh, Dulu Minta Anaknya Tak Lakukan Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 23:32
Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.
Instagram

Foto Gisel bahagia bersama Gempi dan Gading Marten saat merayakan ulang tahun putri kesayangan mereka.

Fotokita.net - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel memamerkan foto anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau Gempi kembali ke sekolah. Komentar sang papa, Gading Marten bikin riuh netizen. Dulu Gading Marten minta anaknya tak lakukan ini.

Gisel begitu senang putri kesayangannya dari pernikahan dengan Gading Marten sudah bisa kembali bersekolah. Setelah nyaris 2 tahun melewati pembelajaran secara daring atau online, kini Gempi sudah bisa kembali ke kelas.

Tentu untuk bisa mengikuti pembelajaran tatap muka, Gisel harus membekali Gempi dengan sejumlah persyaratan ketat. Terlebih lagi, Gempi bersekolah di tempat pendidikan yang menerapkan kurikulum dengan afiliasi internasional.

Saat menyiapkan putri kesayangannya, Gisel memamerkan foto Gempi persiapan kembali ke sekolah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan tanda verifikasi. Dalam foto itu, Gisel menceritakan kehebohan dirinya menyiapkan Gempi sebelum kembali ke sekolah.

"Back to school! Wohoo! Dengan semua persiapan buat jaga kesehatan, antigen swap sblm masuk k sekolah, dan jg pastinya doa, akhirnya Gempi siapp buat kembali sekolah Offlinee❤️," tulis Gisel seperti dikutip Fotokita.net.

Baca Juga: Foto Gisel Pamer Baju Lawas Wijin, Janda Gading Marten Bicara Isi Hatinya di Tahun Baru Imlek, Tampang Sang Kekasih Bikin Salfok

"Di lehernya juga udah standby mini air purifier, nantinya bakal pake masker full (udah latian dan udh briefing mesti kudu wajib betah pake masker ga bole lepas2????degdegan),Sm ad satu alat khusus yg disiapin sm @sampoerna.academy.bsd yg bakal berbunyi bip bip bip bip kl jadak antar manusianya kedeketan..Super efektif buat bikin kita inget intuk jaga jarak????" lanjut Gisel.

"Semangat yaaaa semuanyaaa❤️❤️❤️ Sabar sedikit lg yah! HUGS AND KISSESGod bless u all!," tutup Gisel dengan riang gembira.

Foto Gempi siap kembali ke sekolah tentu menarik perhatian papanya, Gading Marten. Mantan suami Gisel ini memberikan komentar yang bikin riuh netizen. Padahal, Gading Marten hanya memanggil nama putrinya. "Mpiii."

Panggilan Gading Marten itu mendapatkan balasan dari Gisel. Dia menuliskan pesan begini bagi sang mantan. "@gadiiing makasi pa! Semangat jg sutingnya," tulis Gisel.

Tentu saja, aksi saling berbalas komentar Gisel dan Gading Marten bagi putri kesayangan mereka mencuri perhatian netizen. Seperti biasanya, masih banyak netizen yang tetap ingin Gisel dan Gading Marten dapat kembali rujuk. Mereka menyakini bila trio GGG (Gisel Gading Gempi) bersatu kembali, maka popularitas keluarga ini bisa naik pamor lagi.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest