Follow Us

Foto Gisel Reuni dengan Mantan Pengasuh Gempi Bikin Gemas, Koneng Bongkar Kebiasaan Kekasih Wijin ke ART

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 23 November 2021 | 22:23
Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang terlihat gembira saat reuni dengan mantan pengasuh Gempi sudah bikin gemas netizen di media sosial.
Instagram

Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang terlihat gembira saat reuni dengan mantan pengasuh Gempi sudah bikin gemas netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel yang terlihat gembira saat reuni dengan mantan pengasuh Gempi sudah bikin gemas netizen di media sosial. Ternyata, mantan pengasuh Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng membongkar kebiasaan kekasih Wijin ke ART (asisten rumah tangga).

Gisel masih menikmati perayaan ulang tahun yang ke-31. Berdasarkan akta lahir, Gisel mulai menghirup udara dunia pada 16 November 1990. Setelah merayakan ulang tahun bersama Wijin dan Gempi, janda Gading Marten ini rupanya mendapatkan kejutan dari mantan pengasuh putrinya dan beberapa ART.

Kebahagiaan Gisel mendapatkan kejutan di hari ulang tahun dari mantan pengasuh Gempi, Koneng dibagikan melalui akun Instagram miliknya. Ada beberapa foto Gisel yang tampak bahagia reuni dengan Koneng.

Sejak beberapa tahun lalu, Koneng memutuskan untuk berhenti bekerja di keluarga Gisel. Saat ini Koneng sudah menikah dan memiliki seorang anak. Gisel juga terlihat dekat dengan anak Koneng.

Dari foto yang dibagikan Gisel, Koneng dan beberapa ART lainnya terlihat memberikan kue spesial. Tak lupa mereka juga membawakan buket bunga yang cantik. Tentu saja, kejutan itu sudah membuat hati majikan mereka berbunga-bunga. Foto Gisel menjadi lebih berwarna.

Baca Juga: Pantas Foto Anak Kesayangan Gisel Bareng Kaleb J Disebut Mirip Gading Marten, Ternyata Gempi Punya Firasat Begini Usai Orangtuanya Bercerai

Seperti biasanya, Gisel selalu menebar senyum dan tawa saat berpose bersama Koneng serta ART lainnya di depan kamera. Dia terlihat bahagia mendapatkan kejutan dari karyawan dekatnya itu.

Sudah pasti, bintang dalam foto itu adalah Gempi. Koneng yang sengaja membuat pesta kejutan bagi mantan majikannya itu juga mencuri perhatian. Sejumlah netizen sengaja memberikan salam bagi perempuan berhijab itu.

Gisel yang terlihat begitu dekat dengan ART dan pengasuh Gempi menuliskan sekelumit cerita. "Waktu itu di surprise in kesayangan2 aku.. Yg selalu support aku luar biasa," tulis Gisel dalam keterangan foto seperti dikutip Fotokita.net.

Kekasih Wijin ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang ada di dalam foto itu. "Trimakasih ya Mba Sowiii, koneng @siti_syalalah , ncooo @likha_mab , sister @almasitha_ ❤️."

Dia juga memuji kue yang dibawakan para ART-nya itu. "Kuenya gemes bgt❤️ trimakasih buat perhatian dan cintanya❤️ You know i love u all so much!"

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest