Follow Us

Foto Polisi Olah TKP Ungkap Fakta Kecelakaan Vanessa Angel, Polda Jatim Turunkan Tim Khusus, HP Tubagus Joddy Jadi Sorotan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 November 2021 | 10:32
Poto polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebar luas di media sosial.
Facebook

Poto polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebar luas di media sosial.

Fotokita.net - Foto polisi melakukan olah TKP tersebar luas di media sosial. Dari foto olah TKP itu, polisi mengungkap sejumlah fakta kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya. Kini, Polda Jatim menurunkan tim khusus untuk memeriksa Tubagus Joddy. HP sopir Vanessa Angel jadi sorotan.

Sebelum foto polisi olah TKP itu beredar, sempat ada dugaan jika Joddy terlalu ngebut dan tak bisa menguasai kendaraan tersebut. Polisi juga menduga ada kelalaian sopir yang mengakibatkan kecelakaan maut tersebut.

Terkait hal tersebut Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi enggan berspekulasi. Dia hanya menyebut sopir diduga kuat membawa mobil dengan kecepatan tinggi.

"Saya tidak berani ngomong ya berapa kecepatannya tidak bisa dipastikan. Kemungkinan (kecepatan) tinggi kalau dilihat dari kondisi kendaraannya. Kan harus diminta dari keterangan pengemudi. Tadi pengemudi mengatakan dia nge-blank. Makanya nanti didalami lidiknya (penyelidikan) di Polres Jombang," terang Dwi.

Namun, dari foto polisi olah TKP terungkap fakta kecelakaan Vanessa Angel. "Tapi kalau kecelakaan peristiwanya itu bisa terdeteksi, kan tadi sudah diolah TKP dari Subdit Gakkum pakai alat TAA. Nah itu nanti bisa keluar tapi butuh waktu untuk mengolah hasilnya," tambahnya.

Baca Juga: Foto Sopir Vanessa Angel yang Cuma Luka Ringan Beredar, Tubagus Joddy Ngaku Main HP Sebelum Kecelakaan Maut, Polisi Ungkap Status Terbarunya

Tubagus Joddy pun menjalani diperiksa polisi. Dwi mengatakan proses penyelidikan lebih lanjut kecelakaan maut itu akan dilakukan oleh Polres Jombang. Sopir dari Vanessa Angel ini akan diperiksa terkait dugaan pelanggaran pidana yang dilanggar dari kecelakaan tersebut. "Iya pastinya sopir akan diperiksa," pungkasnya.

Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah (Bibi), tewas dalam kecelakaan pada Kamis (14/11) pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan Bibi saat itu sedang berada di mobil bersama anaknya, Gala, dan babysitter Siska Lorensa (26), serta sopirnya, Tubagus Joddy.

Kecelakaan terjadi dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Km 672+400 Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur. Vanessa Angel dan Bibi tewas, sedangkan Gala, Siska, dan Joddy selamat.

Jenazah Vanessa Angel dan suami kemudian dibawa ke Jakarta. Keduanya telah dimakamkan di Jakarta Selatan, Jumat (5/11).

Penyidikan kasus kecelakaan mobil yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dimulai. Penyidikan dimulai dengan diawali memeriksa sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest