Follow Us

Foto Kecelakaan Vanessa Angel Bikin Trauma, Warga Terkejut Lihat Kelakuan Tubagus Joddy Usai Nyawa Bosnya Melayang

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 November 2021 | 21:50
Keluarga dari Siska Lorensa, pengasuh anak Vanessa Angel meminta kepada netizen agar video dan foto  kecelakaan maut itu dihapus.
Instagram

Keluarga dari Siska Lorensa, pengasuh anak Vanessa Angel meminta kepada netizen agar video dan foto kecelakaan maut itu dihapus.

Fotokita.net - Foto kecelakaan Vanessa Angel bikin trauma keluarga pengasuh Gala Sky Andriansyah. Warga terkejut lihat kelakuan Tubagus Joddy usai nyawa bosnya melayang.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanessa Angel dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 Tahun) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas jalan di sisi kiri diduga akibat sopir mengantuk.

Gala selamat dengan luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri. Tubagus Joddy hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Keduanya dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan Siska yang menderita luka pada tangan, dipindahkan dari RSU dr Soetomo ke RS Bhayangkara.

Keluarga dari Siska Lorensa, pengasuh anak Vanessa Angel meminta agar video dan foto kecelakaan maut itu dihapus. Foto kecelakaan Vanessa Angel sudah bikin trauma bagi keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Foto Polisi Olah TKP Ungkap Fakta Kecelakaan Vanessa Angel, Polda Jatim Turunkan Tim Khusus, HP Tubagus Joddy Jadi Sorotan

Siska adalah salah seorang dari 3 korban selamat dalam insiden kecelakaan maut di Tol Nganjuk. Siska merupakan warga Kampung Padaraksa, RT04 RW08 Desa Nanggerang, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Permintaan untuk menghapus video dan foto tersebut disampaikan oleh Paman dari Siska, Agus Jalaluddin. saat dihubungi, Jum’at (05/11/2021) “Assalamualaikum, saya dari keluarga Siska minta tolong kepada semua media yang sudah membantu kami, mohon atas nama Siska segala video dan foto terkait kecelakaan tersebut tolong di hapus”, pinta Agus.

Permintaan tersebut didasari untuk menjaga perasaan keluarga korban mengingat masih ada masyarakat yang mengunggah video dan foto terkait kecelakaan maut tersebut tanpa disensor.

“Tolong ya sekali lagi kami mohon untuk menghapus dan tidak menyebar luaskan kembali video dan foto dari kejadian tersebut demi menjaga perasaan keluarga korban yang ditinggalkan,” ujar Agus.

Baca Juga: Foto Sopir Vanessa Angel yang Cuma Luka Ringan Beredar, Tubagus Joddy Ngaku Main HP Sebelum Kecelakaan Maut, Polisi Ungkap Status Terbarunya

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest