Follow Us

Foto Sopir Vanessa Angel yang Cuma Luka Ringan Beredar, Tubagus Joddy Ngaku Main HP Sebelum Kecelakaan Maut, Polisi Ungkap Status Terbarunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 November 2021 | 08:26
Sopir Vanessa Angel
Instagram

Sopir Vanessa Angel

Fotokita.net - Foto sopir Vanessa Angel yang cuma luka ringan saat masuk rumah sakit beredar di media sosial. Tubagus Joddy sudah mengaku main HP sebelum kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Polisi ungkap status terbarunya.

Tubagus Joddy adalah salah satu koban selamat dalam kecelakaan maut di KM 673+300/A ruas Tol Jomol pada Kamis (4/11/2021). Ketika kecelakaan terjadi, Joddy menyetir mobil bernomor polisi B 1264 BJU.

Di dalam mobil itu, terdapat Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Gala Sky, dan satu asisten bernama Siska. Awalnya, Joddy mengaku mengantuk hingga mobil yang disopirinya menabrak pembatas beton sebelah kiri.

Akibat kecelakaan itu, mobil terpelanting dan berputar, lalu berhenti di jalur cepat. Vanessa Angel ditemukan tiga meter dari lokasi mobil lantaran tidak menggunakan sabuk pengaman. Dia dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Joddy, Gala, dan Siska selamat dari kecelakaan itu dan hanya mengalami luka-luka.

Foto sopir Vanessa Angel yang cuma luka ringan saat masuk rumah sakit beredar di media sosial. Setelah kecelakaan maut terjadi, Joddy dan Gala dirawat di RSUD Kertosono, Nganjuk. Sedangkan Siska yang awalnya dirawat di RSUD Kertosono kini dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Baca Juga: Jadi Tersangka? Sopir Vanessa Angel Akhirnya Ngaku Main HP Saat Ngebut di Tol, Foto Polisi Olah TKP Tersebar Luas

Kabid Keperawatan RSUD Kertosono Slamet Mujiono mengatakan, saat dibawa oleh ambulans pada Kamis siang hingga saat ini, kondisi Joddy dalam keadaan baik. Menurut Slamet, setelah diperiksa dokter, Joddy dinyatakan tak ada luka apa pun di tubuhnya.

Bahkan, kata Slamet, Joddy terlihat bisa jalan di dalam ruangan perawatan. Ruangan perawatan dijaga ketat oleh kepolisian. Lebih lanjut, Slamet mengatakan Joddy hanya mengeluh pusing saja usai kejadian itu.

“Keluhannya hanya pusing, tapi kalau luka tidak ada sama sekali,” ungkap Slamet.“Kondisi kasat mata, keluhan agak pusing. Sopir tak ada luka sama sekali,” lanjut Slamet. Namun, Slamet mengatakan untuk memastikan kondisi Joddy secara utuh, masih harus menanti hasil rontgen dan CT Scan.

Setelah menjalani pemeriksaan di RSUD Kertosono, sopir Vanessa Angel dipindah ke RS Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Polisi mengatakan dugaan awal Vanessa Angel meninggal karena benturan keras di kepala dan dada. Sedangkan sang suami, Bibi, meninggal dunia lantaran benturan di kepala dan luka di tangan kiri yang cukup parah.

Sementara itu, tiga penumpang mobil Vanessa Angel lainnya, yakni Gala, pengasuh Gala, dan Tubagus Joddy, selamat.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest