Follow Us

Foto Indigo yang Terawang Umur Suami Vanessa Angel Pendek Ramai Dibahas, Ternyata Sosoknya Sebut Ariel Noah Bertekuk Lutut Pada Wanita yang Tak Terduga Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Minggu, 07 November 2021 | 16:17
Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.
Instagram

Foto indigo yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto indigo bernama Hard Gumay yang menerawang umur suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah pendek ramai dibahas netizen di media sosial. Ternyata sosoknya menyebut Ariel Noah bertekuk lutut pada wanita tak terduga ini.

Kepergian Vanessa Angel dan suaminya telah mengejutkan banyak pihak. Tentu tak ada yang menyangka artis cantik yang sempat bermain untuk sejumlah judul FTV itu meninggal dunia secara tragis.

Pada Kamis (4/11/2021) Vanessa Angel yang melakukan perjalanan bersama suaminya, Bibi Andriansyah dan anak mereka, Gala Sky Andriansyah dengan mobil yang disopiri Tubagus Joddy. Saat melintasi tol Jomo menuju Surabaya, Jawa Timur, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan fatal.

Mobil yang baru dibeli pada Maret lalu itu menabrak pembatas jalan hingga terpelanting ke jalur cepat. Kecelakaan maut itu terjadi pada Kamis pukul 12.36 WIB. Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia di tempat. Sementara itu, Gala Sky, pengasuhnya dan sopir Vanessa Angel lolos dari maut.

Kabar duka yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah membuat publik syok. Segala sesuatu yang berkaitan dengan cerita pasangan pesohor ini dikupas netizen. Salah satynya, video pengakuan Bibi Andriansyah di channel Denny Sumargo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Foto Polisi Olah TKP Ungkap Fakta Kecelakaan Vanessa Angel, Polda Jatim Turunkan Tim Khusus, HP Tubagus Joddy Jadi Sorotan

Semasa hidupnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pernah memenuhi undangan sebagai bintang tamu di podcast kanal YouTube milik Denny Sumargo. Dalam video itu, Bibi dan Vanessa menceritakan kisah suka duka mereka sebagai pasangan suami istri. Termasuk, soal masa lalu Vanessa Angel.

Pada sebuah kesempatan, Denny Sumargo menanyakan kepada Vanessa Angel bila Bibi kelak tidak ada di sampingnya. Bibi lalu menimpali bahwa beberapa waktu lalu kehidupannya diramal. Dalam ramalan tersebut mengatakan bahwa umur Bibi tidak panjang.

"Gue baru diramal kemarin dia bilang kalau 'Mas Bibi umurnya nggak lama. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal'," kata Bibi. Suami Vanessa Angel mengaku langsung lemas saat mendengar ramalan tersebut.

Vanessa Angel tampak tidak suka dengan perkataan Bibi. Menurutnya, Bibi tidak seharusnya percaya dengan ramalan. "Percaya tuh sama Tuhan bukan sama peramal," kata Vanessa Angel kesal.

Denny Sumargo lantas menanyakan lagi kepada Vanessa apa hal yang yang paling kehilangan dari sosok Bibi bila sang suami pergi. "Apa yang kamu kehilangan dari sosok dia ketika dia tidak berada di samping kamu? Anggaplah dia sedang keluar kota atau dimana," tanya Denny Sumargo.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest