Follow Us

Bukan Foto Gisel yang Dibanjiri Komentar, Janda Gading Marten Ungkap Fakta Soal Wijin Disebut Numpang Hidup Pada Agnez Mo

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 06 November 2021 | 23:20
Gisel seakan tak peduli dengan cibiran. Dia tetap saja mengunggah foto mesra dirinya dengan kekasih hati di Instagram.
Instagram

Gisel seakan tak peduli dengan cibiran. Dia tetap saja mengunggah foto mesra dirinya dengan kekasih hati di Instagram.

Fotokita.net - Ada yang berbeda dalam konten unggahan Gisella Anastasia atau Gisel di akun Instagram pribadinya. Kali ini bukan foto Gisel yang dibanjiri oleh netizen dengan komentar pedas. Rupanya, janda Gading Marten ini pernah mengungkap fakta soal kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin disebut numpang hidup pada Agnez Mo.

Gisel terus mengunggah beragam konten di akun Instagram pribadinya. Sekalipun beragam hujatan terus mengalir, Gisel seperti tutup kuping. Janda Gading Marten ini juga sudah membatasi kolom komentar dalam setiap unggahannya.

Sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video dewasa sejak akhir Desember 2020, Gisel mengakui mulai mengurangi aktivitas di media sosial. Dia pernah menyebut sudah membatasi dalam membuat konten, entah itu foto ataupun video. Katanya, dia membuat konten seadanya saja.

Gisel juga pernah menyebutkan niatnya untuk undur diri dari dunia hiburan Tanah Air yang sudah membesarkan namanya. Dia tampaknya sedang berkonsentrasi mengembakan beragam bisnis miliknya, mulai dari produk kecantikan hingga kuliner.

Dalam unggahan Gisel di Instagram, ibunda Gempi memang masih terlihat mengisi konten. Namun, konten yang dirilisnya itu menjadi bagian dari komitmen bisnisnya, entah itu produk hasil endorse ataupun promosi usaha miliknya sendiri.

Baca Juga: Foto Gisel Liburan di Australia Dibilang Bucin, Wijin Blak-blakan Lebih Suka Janda Gading Marten dalam Kondisi Begini

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya mempromosikan salah satu bisnisnya. Bila biasanya dia mengunggah foto dirinya dengan produk endorse, kali ini dia memamerkan video bersama rekannya.

"Satuu lg bareng @valentina_berly18 nih???????????? Enjoy your @rakoes.indonesia yaa non," tulis Gisel dalam akun Instagram pribadinya seperti dikutip Fotokita.net.

Dalam video itu, Gisel berjoget TikTok sembari memegang produk bisnisnya yang dia promosikan. Di sebelahnya, rekan Gisel mengikuti dengan luwes. Keduanya dengan kompak memamerkan keahlian berjoget TikTok.

Tentu saja, bukan foto Gisel yang dibanjiri oleh netizen dengan komentar pedas. Video joget TikTok Gisel sudah memancing imajinasi liar di kepala kaum adam. Dengan cepat, mereka beramai-ramai meninggalkan kesan atas tayangan yang baru saja disaksikan.

Akun @harrywardana17 menulis, "Yang suka bacain komen orang kita satu server????"

Lalu, akun @wahyupuenya tak mau kalah, 'Stiap lihat gisel,otak gua slalu traveling????'

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest