Follow Us

Foto Gisel Liburan di Australia Dibilang Bucin, Wijin Blak-blakan Lebih Suka Janda Gading Marten dalam Kondisi Begini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 04 November 2021 | 23:41
Gisel seakan tak peduli dengan cibiran. Dia tetap saja mengunggah foto mesra dirinya dengan kekasih hati di Instagram.
Instagram

Gisel seakan tak peduli dengan cibiran. Dia tetap saja mengunggah foto mesra dirinya dengan kekasih hati di Instagram.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia atau Gisel liburan di Australia dibilang bucin oleh netizen di media sosial. Sementara itu, kekasih Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin blak-blakan lebih suka janda Gading Marten dalam kondisi begini.

Gisel mengajak Wijin turut serta dalam liburan ke beberapa kota di Australia. Seperti biasanya, sembari menikmati keindahan negeri Kanguru, Gisel mengajak Wijin berfoto bersama. Sudah pasti, foto bareng sang kekasih itu diunggah oleh Gisel di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Gisel tampak menikmati kebersamaannya dengan sang kekasih. Kebetulan, saat berlibur ke Australia, Gisel baru saja mengikat tali asmara dengan Wijin, yang sudah lepas dari ikatan cinta dengan Agnez Mo. Liburan ini sudah terjadi pada pertengahan tahun 2019.

Foto Gisel liburan di Australia tentu saja mendapatkan sorotan. Maklum, netizen menganggap waktu keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang mengesahkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading Marten terlampau dekat.

Banyak netizen yang menilai Gisel terlalu tergesa-gesa membuka hati kembali usai mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Karena itu, netizen seakan tak rela melihat Gisel sudah menggandeng mesra Wijin hingga kemesraan itu terbawa ke Australia.

Baca Juga: Foto GIsel Bareng Gading Marten BIkin Gempi Bahagia, Anak Bungsu Roy Marten Jawab Begini Ditanya Akar Masalah Rumah Tangga Abangnya

Gisel seakan tak peduli dengan cibiran. Dia tetap saja mengunggah foto mesra dirinya dengan kekasih hati di Instagram. Bahkan, dia bercerita panjang lebar saat menikmati keindahan benua yang dihuni satwa menggemaskan, kanguru dan koala.

"Saat jalan ada yg motoin, reflek bergaya2. Kebetulan ada kotoran nempel diujung bibir aku, alih alih punya maksud baik mau ngambilin biar kayaknya manis, tapi aku keburu sadar: kan itu tangan @jaysforeal yg dibuat bersihin bibir aku tuh bekas DIJILATIN KANGGURU waktu tadi kasih makan kangguru rame2!!!!!Langsung mendadak semua ngakak termasuk yg motoin, kecuali aku," cerita Gisel panjang lebar seperti dikutip Fotokita.net dari akun Instagram milik penyanyi asal Surabaya itu.

Melihat Gisel yang tampak bersuka cita dengan foto mesra bareng Wijin, netizen seakan tak rela. Nyaris seluruh komentar yang ditinggalkan bernada negatif. Bahkan, ada yang menyebut tampang Gisel sedang bucin. Maklum, Wijin selalu berada di sisinya dan mereka baru jadian ketika itu.

Sejak Januari 2019, Gisel secara resmi menyandang status single usai bercerai dari sang mantan suami, Gading Marten.

Baca Juga: Foto Gisel Tampil Mesra Bikin Salfok ke Tampang Kekasihnya, Pacar Wijin Ungkap Alasan Gagal Rujuk dengan Gading Marten

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest