Follow Us

Nasi Sudah Jadi Bubur, Foto Kapolres Tebing Tinggi Pamitan ke Warga Ditangisi, Istri AKBP Agus Sugiyarso Akui Unggah Video Pamer Uang Gegara Sosok Ini

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 November 2021 | 17:32
Foto Kapolres Tebing Tebing pamitan ke warga membuat sedih netizen. Beberapa netizen mengunggah emotikon menangis.
Facebook

Foto Kapolres Tebing Tebing pamitan ke warga membuat sedih netizen. Beberapa netizen mengunggah emotikon menangis.

Fotokita.net - Foto Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso berpamitan ditangisi warga di akun media sosial pribadinya. Istri AKBP Agus Sugiyarso mengakui unggah video pamer segepok uang gegara sosok ini. Nasi sudah jadi bubur, sesal kemudian tiada guna.

Video istri Kapolres Tebing Tinggi yang bertugas di wilayah hukum Sumatera Utara berbuntut panjang. Dalam video itu istri AKBP Agus Sugiyarso tertangkap kamera sengaja memamerkan segepok uang pecahan Rp 100 ribu. Dia tak sendiri. Di sebelahnya, ada wanita lain yang berbuat hal yang sama.

Rekaman istri Kapolres Tebing Tinggi itu rupanya diunggah di TikTok melalui akun @ecimot_512. Lalu, video itu diunggah di akun Instagram milik Eci Agus Sugiyarso. Setelah viral hingga memicu respons negatif, video itu langsung menghilang.

Sayangnya, foto tangkapan layar video istri Kapolres Tebing Tinggi terlanjur tersebar ke mana-mana. Foto ini akhirnya sampai dilihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sang jenderal polisi murka lihat perbuatan istri anggotanya. Hukuman dijatuhkan, Kapolres Tebing Tinggi dicopot.

Kini, foto Kapolres Tebing Tinggi berpamitan ke warga ditangisi netizen di akun Facebook milik perwira menengah itu. Dalam pemeriksaan, istri AKBP Agus Sugiyarso mengakui unggah video pamer uang gegara sosok ini.

Baca Juga: Suami Baru 10 Bulan Jabat Kapolres Tebing Tinggi, Foto Istri AKBP Agus Sugiyarso Pamer Uang Bikin Kapolri Murka, Ini Hukumannya

AKBP Agus Sugiyarso termasuk salah satu perwira menengah polisi yang rajin bersosialisasi melalui media sosial. Agus yang baru menjabat Kapolres Tebing Tinggi sejak 6 Januari 2021 dikenal ramah dan dekat dengan warga yang berada di wilayah hukumnya.

Agus kerap membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun Facebook dan Instagram miliknya. Dari foto yang diunggah, Kapolres Tebing Tinggi rajin menyapa warga yang berada di pelosok daerah. Bahkan, dia blusukan hingga ke wilayah perkebunan sawit.

Selain mengunjungi warga, Kapolres Tebing Tinggi juga rajin menggelar kegiatan berbagi sembako bagi warga yang kurang mampu. Di tengah pandemi, warga Tebing Tinggi banyak yang mengalami kesulitan ekonomi. Agus juga menggelar kegiatan vaksinasi sebagai bentuk percepatan program kekebalan warga yang ditetapkan pemerintah.

Setelah dicopot dari jabatan sebagai Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso mengunggah foto dirinya dan istri berpamitan ke warga di akun Facebook pribadinya. Foto pamitan sang Kapolres ditangisi netizen, yang juga warga Tebing Tinggi.

Dalam keterangan foto itu, Agus menuliskan kesan dan pesan selama bertugas di Tebing Tinggi. "Saya bersyukur dengan waktu yang dipercayakan kepada saya untuk menjadi bagian dari masyarakat kota Tebing Tinggi. Lebih kurang 9 bulan saya mencoba berusaha memeberikan tenaga dan pikiran saya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat kota Tebing Tinggi."

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest