Follow Us

Suami Baru 10 Bulan Jabat Kapolres Tebing Tinggi, Foto Istri AKBP Agus Sugiyarso Pamer Uang Bikin Kapolri Murka, Ini Hukumannya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 02 November 2021 | 08:35
Foto istri Kapolres Tebing Tinggi pamer uang di TikTok yang tersebar luas memang sudah bikin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo murka.
Facebook

Foto istri Kapolres Tebing Tinggi pamer uang di TikTok yang tersebar luas memang sudah bikin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo murka.

Fotokita.net - AKBP Agus Sugiyarso baru menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi di wilayah hukum Polda Sumatera Utara (Sumut) selama 10 bulan. Namun, foto istri Kapolres Tebing Tinggi pamer uang di TikTok sudah bikin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo murka. AKBP Agus Sugiyarso pasrah terima hukuman ini.

Baru-baru ini istri Kapolres Tebing Tinggi, Eci Agus Sugiyarso membuat gempar jagat maya. Awalnya, Eci tertangkap kamera memamerkan setumpuk uang bersama temannya. Video rekaman ini diunggah di platform media sosial TikTok.

Netizen yang melontarkan kritik atas perbuatan Eci langsung mencari tahu pemilik akun TikTok @ecimot_512. Rupanya, dari situ netizen dapat mengungkap wanita berkaus dengan logo Tribrata (lambang kebesaran Polri) adalah istri Kapolres Tebing Tinggi.

Usai viral, video dan akun TikTok milik istri Kapolres Tebing Tinggi langsung menghilang. Namun, foto Eci Agus Sugiyarso memegang setumpuk uang nominal Rp 100 ribu terlanjur menyebar dengan luas. Kapolres Tebing Tinggi akhirnya tak bisa mengelak. AKBP Agus Sugiyarso mengakui dirinya telah diperiksa Bid Propam Polda Sumut.

Tindakan Eci Agus Sugiyarsi yang menjadi sorotan warga sudah kadung tersebar luas. Karier suaminya yang baru menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi selama 10 bulan terancam. Akhirnya, foto istri Kapolres Tebing Tinggi bikin panas telinga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Sang jenderal murka.

Baca Juga: Foto Kapolres Subang Digeruduk Netizen, Tudingan Danu Jadi Pemicunya, Polisi Ungkap Fakta Banpol di Pembunuhan Ibu dan Anak

AKBP Agus Sugiyarso mulai menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi sejak 6 Januari 2021 lalu. Dia mengantikan posisi AKBP James P Hutagaol yang mendapat jabatan promosi Wdansat Brimob Polda Sumut.

Sebelumnya, AKBP Agus Sugiyarso menjabat sebagai Penyidik Madya di Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut).

Selama memimpin Polres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiarso termasuk kapolres yang disukai masyaraka dan beberapa kali mendapat papan bunga sebagai apresiasi dari masyarakat. Foto AKBP Agus Sugiyarso blusukan ke pelosok dan menyapa warga kerap diunggah di akun media sosial pribadinya. Entah itu, Facebook ataupun Instagram.

AKBP Agus Sugiarso pun pernah penerima penghargaan dari Organisasi Alwasliyah Kota Tebing Tinggi. Saat itu dia dinilai tanggap akan menurunkan status Pandemi Covid-19 di Tebingtinggi.

Kegiatannya yang kerap menyapa berbagai masyarakat duafa, baik pemulung atau lanjut usia untuk berbagi rejeki ketika menyusuri Kota Tebingtinggi di pagi hari atau sore hari juga mendapat pujian dari masyarakat.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest