Follow Us

Foto Terkini Iko Uwais Ramai Dibahas, Gading Marten Sempat Beri Sindiran Pedas: Gue Juga Bisa...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 27 Oktober 2021 | 10:49
Foto terkini Iko Uwais ramai dibahas netizen lantaran mendapatkan kesempatan berlaga di film The Expendables 4, Gading Marten beri sindiran pedas.
Instagram

Foto terkini Iko Uwais ramai dibahas netizen lantaran mendapatkan kesempatan berlaga di film The Expendables 4, Gading Marten beri sindiran pedas.

Fotokita.net - Foto terkini Iko Uwais ramai dibahas netizen di media sosial. Mendapati perbincangan tentang sahabatnya, Gading Marten sempat beri sindiran pedas, "Gue juga bisa..."

Iko Uwais mengunggah foto terkini di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapatkan verifikasi. Foto unggahan Iko Uwais itu sontak mendapatkan beragam respons netizen. Bukan hanya itu, rekan-rekan artis juga berebut memberi komentar.

Rupanya, publik sedang ramai membahas kabar gembira yang disampaikan suami Audy Item itu. Dalam foto terkini itu, Iko Uwais melampirkan tangkapan layar berita tentang dirinya yang mendapatkan kesempatan tampil di film The Expendables 4.

Berita yang menyebutkan Iko Uwais kebagian peran dalam sekuel film kondang itu disampaikan media khusus yang membahas kabar terkini bintang Hollywood, Deadline. Bahkan, dalam laporannya, Deadline menuliskan kabar Iko Uwais tampil di The Expandables 4 itu sebagai berita eksklusif.

Iko Uwais menuliskan keterangan dalam foto tangkapan layar yang menunjukkan kabar dirinya kembali ke industri film Hollywood itu. "So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. #theexpendables4 (Sangat bersemangat dan bersyukur diberi kesempatan untuk bekerja dengan para legenda industri film Hollywood - red)," tulis Iko Uwais dalam bahasa Inggris.

Jauh sebelum foto terkini Iko Uwais ramai dibahas netizen gegara berita baru dari Hollywood itu, Gading Marten sempat beri sindiran pedas kepada aktor laga itu, "Gue juga bisa..."

Baca Juga: Foto Lawan Main Keanu Reeves Jadi Kenangan Terindah, Ini Alasan Iko Uwais Jenguk Aktor Laga yang Kini Terbaring Lemah di RS

Iko Uwais dikenal sebagai aktor spesialis film laga. Dia juga mampu menjadi pemeran pengganti (stuntman), koreografer pertarungan, dan seniman bela diri. Dalam film The Expendables 4, Iko Uwais berperan sebagai penjahat.

The Expendables 4 juga masih menampilkan Jason Statham (Fast & Furious 7), Sylvester Stallone (Suicide Squad), Dolph Lundgren (Aquaman), dan Randy Couture (Impractical Jokers). Para aktor legenda dalam industri film Hollywood, seperti disebut Iko Uwais itu, bakal mengulangi peran mereka sebagai bagian dari tim bintang aksi pemberantas kejahatan itu.

Plot menempatkan sekelompok veteran, bintang aksi setengah baya melawan seniman bela diri Asia yang lebih muda, yang mengingatkan pada Lethal Weapon 4 (1998). Dalam Lethal Weapon 4, Mel Gibson (Mad Max) dan Danny Glover (Jumanji: The Next Level), masing-masing 42 dan 52 pada saat rilis film, melawan Jet Li (The Master), yang berusia 35 tahun saat itu.

Saat ini, usia pemeran protagonis yang main di The Expendables 4 yang termuda adalah Jason Statham di umur 54 tahun. Sementara itu, yang tertua adalah Sylvester Stallone di umur 75 tahun.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular