Follow Us

Jarang Tersorot Kamera, Mantan Kekasih Iko Uwais Kritis Hingga Kesulitan Dapat Kamar Rumah Sakit

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 28 Juni 2021 | 19:41
Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais dikabarkan dalam kondisi kritis usai dinyatakan positif Covid-19.
Kolase

Jane Shalimar, mantan kekasih Iko Uwais dikabarkan dalam kondisi kritis usai dinyatakan positif Covid-19.

Fotokita.net - Mantan kekasih Iko Uwais dikabarkan dalam kondisi kritis usai dinyatakan positif Covid-19. Ia pun sempat kesulitan mendapatkan kamar rumah sakit.

Siapa sih yang tak kenal dengan Jane Shalimar? Sosok Jane Shalimar sempat menjadi pusat pemberitaan lantaran hubungan asmaranya dengan aktor tampan Iko Uwais.

Pada April 2012 hubungan Jane Shalimar dan Iko Uwais dikabarkan kandas di tengah jalan. Padahal, hubungan mereka sudah makin serius, bahkan sempat dikabarkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Setelah berkenalan dengan singkat, Iko Uwais diketahui berpacaran dengan Jane Shalimar. Saat masih berpacaran, Iko Uwais tak mempersoalkan status Jane Shalimar yang seorang janda beranak satu.

Baca Juga: Warga Se-Indonesia Kena Tipu, Larutan NaCl Disebut Bisa Bersihkan Virus Corona di Hidung, Penjelasan Ahli Ternyata Justru Sebaliknya

Keduanya kerap menunjukkan keharmonisan di depan banyak orang. Iko Uwais sendiri mengatakan jika dirinya sudah dekat dengan anak Jane, Zarno.

"Anaknya senang main sama gue, bahkan gue yang ngajarin anaknya main silat," ujar Iko Uwais.

Buat Iko Uwais, sosok Jane Shalimar dianggap sebagai wanita yang kuat dan tidak lemah.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu, Sering Dibuang dari Dapur Ternyata 5 Bahan Masak Ini Ampuh untuk Tangkal Varian Delta

"Dia nggak cengeng, mentalnya juga bagus. Hubungan keluarga juga sudah baik, enak. Gue sudah kenal keluarga Jane dan sebaliknya," sebut Iko Uwais.

Pada awal 2012 sempat santer berebdar kabar jika Iko berselingkuh dengan Audy Item. Hal tersebut pun lantas dibantah oleh Iko. Menurutnya, hubungannya dengan Jane memang sudah berakhir.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest