Follow Us

Foto Lawan Main Keanu Reeves Jadi Kenangan Terindah, Ini Alasan Iko Uwais Jenguk Aktor Laga yang Kini Terbaring Lemah di RS

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:44
Foto lawan main Keanu Reeves dalam film box office Hollywood, John Wick 3 menjadi kenangan terindah bagi dunia hiburan Tanah Air.
Instagram

Foto lawan main Keanu Reeves dalam film box office Hollywood, John Wick 3 menjadi kenangan terindah bagi dunia hiburan Tanah Air.

Fotokita.net - Foto lawan main Keanu Reeves dalam film box office Hollywood, John Wick 3 menjadi kenangan terindah bagi dunia hiburan Tanah Air. Ternyata ini alasan Iko Uwais menjenguk aktor laga yang kini terbaring lemah di ranjang rumah sakit (RS).

Siapa yang tak kenal dengan Cecep Arif Rahman? Nama aktor laga semakin dikenal di panggung hiburan Tanah Air lantaran terpilih sebagai lawan main Keanu Reeves dalam film laga John Wick 3 beberapa tahun silam.

Tentu saja, prestasi Cecep Arif Rahman membaggakan industri film Tanah Air. Bukan perkara mudah, seorang aktor laga Indonesia mampu menembus industri film Hollywood yang jauh lebih maju dan mapan.

Foto lawan main Keanu Reeves menjadi kenangan terindah bagi Cecep Arif Rahman. Ia sempat membagikan foto dirinya berlaga bareng bintang Hollywood itu di akun Instagram pribadinya. Dia juga menuliskan kesannya terhadap sifat asli Keanu Reeves yang semakin dikenalnya saat bekerja sama dalam film John Wick 3.

Keanu Reeves selama ini dikenal karena pribadinya yang ramah dan membumi. Tak jarang pula ia viral di media sosial karena banyak orang yang membagikan aksi-aksi baiknya.

Baca Juga: Jarang Tersorot Kamera, Mantan Kekasih Iko Uwais Kritis Hingga Kesulitan Dapat Kamar Rumah Sakit

Ternyata, aktor laga Indonesia Cecep Arif Rahman pernah menjadi saksi betapa rendah hatinya seorang Keanu Reeves. "Dibilang orang-orang bahwa beliau (Keanu) humble itu benar," kata Cecep dalam video berjudul "Amerikuy! Kang Cecep: Nonjok Keanu Reeves di John Wick 3, Tapi Tetap Humble Jadi Guru SMP" di kanal YouTube VOA Indonesia, Jumat (18/10/2019).

Hal itu ia saksikan ketika sama-sama menjalani proses syuting untuk film John Wick 3: Parabellum (2019) beberapa bulan lalu. Menurut Cecep, jika pada umumnya seorang bintang film terkenal diantar dan dijemput dengan mobil pribadi, tidak dengan Keanu Reeves.

"Kalau kami pulang latihan (koreografi laga), dia sering nanya, 'Nih jemputan nganternya lewat mana?'. Kami yang, apa dia enggak dijemput sendiri. 'Lewat jalan ini', 'Oh iya, saya ikut sampai stasiun ini'," ujar Cecep.

Keanu Reeves pun menumpang minibus jemputan Cecep dan Yayan Ruhian. Di dalam mobil, menurut Cecep, bintang film The Matrix itu mengajak mereka mengobrol santai dengan ramahnya.

"Semobil dengan kami. Ada minibus yang jadi jemputan tim latiham action. Dia ikut duduk di samping kami sambil ngobrol. Sudah sampai stasiun, dia turun sendiri," kata Cecep.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest