Follow Us

Foto Alvin Faiz Sudah Dihapus, Larissa Chou Akui Anak Semata Wayang Punya Kekurangan Ini: Pesan Aku untuk Abi Yusuf Hanya 1...

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 25 Oktober 2021 | 08:37
Larissa Chou meminta Alvin Faiz 1 hal ini terkait Yusuf, anak semata wayang mereka yang punya kekurangan itu.
Instagram

Larissa Chou meminta Alvin Faiz 1 hal ini terkait Yusuf, anak semata wayang mereka yang punya kekurangan itu.

Fotokita.net - Seluruh foto Alvin Faiz sudah dihapus oleh mantan istrinya, Larissa Chou di akun Instagram pribadinya. Kini, Larissa Chou akui anak semata wayangnya punya kekurangan ini. Itu sebabnya, dia meminta Alvin Faiz lakukan ini, "pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1..."

Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz telah kandas. Ikatan pernikahan yang coba dibangun selama beberapa lama hancur, Larissa Chou kini sudah bukan lagi istri dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Sejak bercerai, Larissa Chou dan Alvin Faiz menjalani kehidupan masing-masing. Sementara Larissa Chou masih menunjukkan kesendiriannya, Alvin Faiz bergerak lebih lincah. Belum lama dari keputusan resmi perceraiannya, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman.

Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz memang sempat menimbulkan polemik di media massa hingga menimbulkan perhatian publik. Keduanya sempat berbalas sindiran di media sosial. Netizen pun akhirnya mengulik kehidupan pribadi Larissa Chou dan Alvin Faiz, termasuk keluarga besar mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Belakangan, Larissa Chou ingin lebih menghormati Alvin Faiz yang sudah melepas status dudanya. Larissa Chou memilih tidak lagi berkomunikasi dengan keluarga Alvin Faiz. Satu-satunya komunikasi dengan Alvin Faiz hanya untuk anak semata wayang mereka. Foto Alvin Faiz yang ada di akun Instagram pribadi Larissa Chou juga sudah dihapus.

Baca Juga: Bikin Terharu Foto Ustaz Arifin Ilham Buka Puasa Bareng 3 Bidadari, Istri ke-3 Sang Pendakwah Tak Dapat Warisan, Janji Alvin Faiz Disorot

Sekalipun sudah memutuskan untuk menutup diri dari keluarga Alvin Faiz, Larissa Chou tetap menjalin silaturahmi dengan istri kedua dan ketiga dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, ayah Alvin Faiz. Ia bahkan kerap mendapatkan dukungan dari keduanya.

"Cuma sama istri kedua dan ketiga. Kalau sama keluarga istri pertama nggak ada komunikasi dengan beliau. Jadi komunikasi memang ditutup dari aku pribadi," lanjutnya.

Di antara dua istri dari mendiang Arifin Ilham itu, Larissa Chou memang mengaku begitu dekat dengan Rania. Ia adalah istri kedua dari Arifin Ilham. "Akrab, sama yang kedua paling, Umi Rania. Iya, paling dekat sama Umi Rania," jelas Larissa Chou.

Sejak Alvin Faiz resmi menikah lagi dengan Henny Rahman, Larissa Chou berusaha menghormati keputusan mantan suaminya itu. Hal ini dibuktikannya dengan menuruti permintaan Alvin Faiz yang mengingatkan netizen agar menghapus foto dirinya dengan mantan istri.

Baca Juga: Foto Ustaz Arifin Ilham Akur dengan Ketiga Istrinya Diunggah, Ini Jawaban Nenek Alvin Faiz Ditanya Alasan Menantu Nomor 3 Tak Dapat Jatah Warisan

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest