Follow Us

Foto Alvin Faiz Tak Dihapus, Larissa Chou Unggah Khotbah Pendeta, Nama Nagita Slavina Dibawa-bawa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Selasa, 08 Juni 2021 | 14:25
Foto Alvin Faiz tak dihapus, Larissa Chou kedapatan mengunggah video khotbah pendeta. Nama Nagita Slavina dibawa-bawa.
Instagram Larissa Chou

Foto Alvin Faiz tak dihapus, Larissa Chou kedapatan mengunggah video khotbah pendeta. Nama Nagita Slavina dibawa-bawa.

Fotokita.net - Larissa Chou tak menghapus foto Alvin Faiz dari akun Instagramnya. Namun, Larissa Chou membuat heboh media sosial karena kedapatan mengunggah video khotbah pendeta. Nama Nagita Slavina dibawa-bawa.

Rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz, anak dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, sedang menjadi sorotan publik. Sebab, pasangan suami istri ini sedang menjalani proses perceraian.

Rumah tangga Larissa Chou yang sudah berjalan selama 5 tahun itu harus kandas begitu saja. Padahal, Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Yusuf.

Permasalahan rumah tangga pasangan muda ini mencuat ke publik, lantaran Larissa Chou dan Alvin Faiz kerap saling sindir menyindir di sosial medianya. Bahkan, curhat Larissa Chou mengenai alasannya mengugat cerai Alvin Faiz bocor ke akun-akun gosip di Instagram.

Baca Juga: Seolah Sindir Alvin Faiz, Salmafina Sunan Disebut Kangen Agama Lamanya, Ini Fakta Sebenarnya

Setelah mulai reda soal unggahan aib Alvin Faiz, Larissa Chou kembali menghebohkan publik usai kedapatan mengunggah video khotbah dari salah satu pendeta.

Pendeta itu menceritakan tentang wanita kuat dan sabar yang kerap mendapatkan tekanan dan perasaan sakit hati.

Baca Juga: Tiduri Wanita Lain Jadi Alasan Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Ungkap Fakta Sebenarnya

Hal ini diketahui dari akun gosip yang juga mengunggah story milik Larissa. Namun, salah satu netizen justru menyebut Larissa pencitraan. Namun, ada pula netizen yang malah menyebut nama istri Raffi Ahmad. Nah, kenapa nama Nagita Slavina sampai dibawa-bawa?

Lantas, apa yang sebenarnya terjadi?

Seperti kita ketahui, Larissa Chou merupakan seorang mualaf. Larissa Chou adalah wanita keturunan Tionghoa yang bergama nasrani sebelum menikah dengan putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest