Follow Us

Foto Ustaz Arifin Ilham Akur dengan Ketiga Istrinya Diunggah, Ini Jawaban Nenek Alvin Faiz Ditanya Alasan Menantu Nomor 3 Tak Dapat Jatah Warisan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 22 September 2021 | 15:41
Saat berada di Penang, Malaysia, foto Ustaz Arifin Ilham akur dengan ketiga istrinya diunggah di akun Instagram milik ibunda Alvin Faiz.
Instagram

Saat berada di Penang, Malaysia, foto Ustaz Arifin Ilham akur dengan ketiga istrinya diunggah di akun Instagram milik ibunda Alvin Faiz.

Fotokita.net - Foto mendiang Ustaz Arifin Ilham akur dengan ketiga istrinya diunggah di media sosial. Ibunda sang pendakwah memberikan jawaban ini saat ditanya alasan menantu nomor 3 tak mendapat jatah warisan.

Ustaz Arifin Ilham semasa hidupnya memiliki tiga orang istri. Hal ini terungkap dari penjelasan putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Pada sebuah kesempatan, Alvin Faiz yang bertugas menjadi wali setelah sang ayah meninggal dunia menjelaskan silsilah keluarga inti Ustaz Arifin Ilham.

"Ya tentu, sekarang Alvin menjadi Abi sekaligus wali bagi 3 ibu dan 9 adek Alvin," kata Alvin. "Umi @yuni_syahla_aceh 4 anak (termasuk saya). Umi @Umi_rania_bwz 3 anak. Umi @umi_shofiya_dzikriya 3 anak. Alvin memperlakukan mereka sama tanpa terkecuali, harus bisa adil dan bijak terhadap semuanya," ungkap Alvin.

Namun stories tersebut kembali dijawab oleh netizen yang mempertanyakan jumlah anak dari Umi Shofiya atau yang lebih dikenal dengan Umi Akhtar (beberapa pemberitaan menyebut istri ketiga dengan nama Umi Femma).

"Dari @umi_shofiya_dzikriya memang 1 anak yang kandung dari Abi @kh_m_arifin_ilham, 2 anak nya bukan kandung, tapi tetap Alvin anggap adik dan tidak akan dibeda-bedakan," jawab Alvin.

Saat berada di Penang, Malaysia, foto Ustaz Arifin Ilham akur dengan ketiga istrinya diunggah di akun Instagram milik ibunda Alvin Faiz. Foto Ustaz Arifin Ilham dengan ketiga istrinya ini mendapat banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Siap Kuliti Kasus Korupsi Alvin Faiz, Foto Steven Indra Wibowo Banyak Diunggah Jamaah Ustaz Arifin Ilham

Belakangan ini, keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham terus mendapat sorotan publik. Bukan hanya perkara perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou, tapi merebak isu penggunaan dana yayasan selepas kepergian Ustaz Arifin Ilham.

Pada Agustus lalu Muhammad Alvin Faiz menghadapi tudingan yang cukup serius. Tak sekedar isu selingkuh dan rumor menggelapkan dana yayasan Az Zikra, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini diterpa dugaan memakai narkoba.

Akun opposite6890.io tak cuma memamerkan foto bubuk putih diduga narkoba, tetapi juga sebuah video Alvin bersholawat bersama orang terdekat. Dalam video itu, mata Alvin seolah berputar hingga makin dikaitkan dengan isu memakai narkoba.

Bukan cuma itu, akun tersebut mendadak menguak soal sosok Umi Vemma alias Umi Femma yang merupakan istri ketiga Ustaz Arifin. Akun itu membocorkan peran Umi Femma yang disebut-sebut mengurus audit dana yayasan Az Zikra.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest