Follow Us

Bikin Terharu Foto Ustaz Arifin Ilham Buka Puasa Bareng 3 Bidadari, Istri ke-3 Sang Pendakwah Tak Dapat Warisan, Janji Alvin Faiz Disorot

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 25 September 2021 | 16:02
Foto mendiang Ustaz Arifin Ilham berbuka puasa bareng ketiga bidadari cantiknya bikin terharu netizen di media sosial.
Instagram

Foto mendiang Ustaz Arifin Ilham berbuka puasa bareng ketiga bidadari cantiknya bikin terharu netizen di media sosial.

Fotokita.net - Foto mendiang Ustaz Arifin Ilham berbuka puasa bareng ketiga bidadari cantiknya bikin terharu netizen di media sosial. Kini, istri ke-3 sang pendakwah tak dapat warisan. Janji Alvin Faiz disorot.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di rumah sakit di Malaysia pada 22 Mei 2019. Dia tutup usia setelah berjuang cukup lama melawan kanker getah bening yang diidapnya.

Semasa hidup, sang ustaz dikenal sebagai pelaku poligami yang bisa membuat ketiga istrinya hidup harmonis. Foto Ustaz Arifin Ilham berbuka puasa bareng ketiga bidadarinya itu bikin terharu hati netizen di media sosial.

Istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Wahyuniati Al Waly atau Umi Yuni membagikan foto sang pendakwah bersama ketiga istrinya pada 5 Oktober 2017 di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verikasi.

"❤️Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir❤️ Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta???? Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu. ????," tulis Umi Yuni seperti dikutip Fotokita.net Sabtu (25/9/2021).

Foto Ustaz Arifin Ilham buka puasa bareng ketiga bidadari itu bikin terharu netizen. "Ummi solusinya biar akur seperti itu? Semoga sampai ke jannahnya Allah. Amin. Terharu melihatnya," tulis @irmaaryani270.

Baca Juga: Foto Ustaz Arifin Ilham Akur dengan Ketiga Istrinya Diunggah, Ini Jawaban Nenek Alvin Faiz Ditanya Alasan Menantu Nomor 3 Tak Dapat Jatah Warisan

Ustaz Arifin Ilham memang sudah meninggalkan keluarga besarnya pada tahun 2019. Sejak itu, keluarga sang pendakwah kerap mendapatkan sorotan publik. Kasus paling mencuat soal pengelolaan keuangan Yayasan Az Zikra, yang kini dikelola oleh keluarganya.

Kini, publik kembali dikejutkan dengan keputusan sidang penetapan ahli waris yang sah dari mendiang Ustaz Arifin Ilham sudah diputuskan. Kuputusan pun sudah dibacakan oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Cibinong.

Pembacaan keputusan penetapan ahli waris mendiang Ustaz Arifin Ilham yang sah dilakukan pada 21 September 2021. Sepuluh nama yang dimohonkan menjadi ahli waris dikabulkan oleh majelis hakim.

"Alhamdulillah sudah. Sudah dikabulkan pengadilan," kata Nazmi Bawazier, kakak dari istri Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier dilansir detik.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest