Follow Us

Dituding Korupsi Puluhan Miliar Dana dari Libya, Aib Alvin Faiz Dikuliti Habis, Intip Foto Warisan Ustaz Arifin Ilham

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 18 Agustus 2021 | 15:20
Mendiang Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz dituding melakukan korupsi puluhan miliar rupiah dana pembangunan Masjid Az Zikra dari Libya.
Instagram

Mendiang Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz dituding melakukan korupsi puluhan miliar rupiah dana pembangunan Masjid Az Zikra dari Libya.

Fotokita.net - Alvin Faiz dituding melakukan korupsi puluhan miliar rupiah dana pembangunan Masjid Az Zikra dari Libya. Aib mantan suami Larissa Chou dikuliti habis. Intip foto warisan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Putra sulung Ustaz Arifin Ilham buka suara usai aibnya dikuliti habis. Terlebih lagi, Alvin Faiz mengumumkan pernikahan dengan Henny Rahman pada 14 Agustus lalu. Dari situlah, kabar tak sedap tentang Alvin Faiz pada 2019 terus diembuskan.

Usai aibnya dikuliti habis, Alvin Faiz akhirnya angkat bicara lagi. Alvin Faiz mengungkap permintaan maaf pada pihak Yayasan Az Zikra terkait kegaduhan yang mendadak terjadi.

"Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," ujar Alvin pada Selasa (17/8/2021).

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," sebut mantan suami Larissa Chou ini.

"Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan."

Baca Juga: Foto Alvin Faiz Tak Dihapus, Larissa Chou Unggah Khotbah Pendeta, Nama Nagita Slavina Dibawa-bawa

Dalam kesempatan yang sama, Alvin Faiz berjanji akan fokus memperbaiki diri di masa mendatang.

"Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi mohon maaf, Wassalamualaikum wr wb," tandas Alvin Faiz.

Aib Alvin Faiz mulai dibongkar oleh salah satu akun Instagram. Akun @opposite6890.io membocorkan dugaan bukti dan lokasi terkait isu perselingkuhan Alvin. Akun itu menyebut tiga tempat yang membuat nama Henny Rahman, istri Alvin, terseret.

Akun @opposite6890.io mulai menyentil Alvin Faiz. "@alvin_411 Hay Ukhtie..Mumpung belum di Audit.Kemana kita ? Ibis, Pullman atau di belakang Polsek Leuwiliang aja?" tulis @opposite6890.io.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest