Follow Us

Foto Gisel Ungkap Suasana Hatinya Tanpa Wijin, Ibunda Gempi Berani Tampil Begini Demi Penuhi Kocek Sang Kekasih

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 22:44
Terlepas dari foto Gisel mengungkap suasana hatinya tanpa Wijin, ibunda Gempi tampil begini demi penuhi kocek sang kekasih. Netizen syok.
Instagram

Terlepas dari foto Gisel mengungkap suasana hatinya tanpa Wijin, ibunda Gempi tampil begini demi penuhi kocek sang kekasih. Netizen syok.

Fotokita.net - Foto Gisella Anastasia ungkap suasana hatinya tanpa sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin. Foto ini diunggahnya di Instagram. Ibunda Gempi ini juga berani tampil begini demi penuhi kocek sang kekasih.

Status hubungan Gisel dengan kekasihnya, Wijin belakangan ini kembali diguncang isu tak sedap. Keduanya dikabarkan putus. Penyebabnya, sepele. Gisel dan Wijin sudah jarang mengunggah foto mesra mereka di akun Instagram masing-masing.

Kondisi itu tentu sangat berbeda ketika Gisel dan Wijin mengumumkan menjalin hubungan asmara pada awal 2019. Setelah hubungan itu diresmikan, keduanya membanjiri linimasa akun Instagram masing-masing dengan foto mesra sebagai sejoli yang kasmaran.

Mendengar kabar kurang sedap itu, Wijin buka suara. Dia bilang, hubungannya dengan Gisel baik-baik saja. Tidak ada yang berubah dengan status mereka sebagai pasangan yang dilanda asmara. Wijin mengakui dirinya jarang mengunggah foto mesra dengan Gisel hanya karena soal waktu.

Baru-baru ini, Gisel mengunggah foto mesra dirinya dengan Wijin di Instagram. Dari keterangan foto yang dibuatnya, Gisel menyebutkan dia menikmati liburan bersama Wijin di Bali. Rupanya, foto Gisel mesra dengan Wijin adalah bagian dari pekerjaannya. Gisel mendapat endorse dari salah satu penginapan di Tanah Dewata itu.

Di sisi lain, foto Gisel mengungkap suasana hatinya tanpa Wijin. Ketika itu dia tampak menikmati kesendiriannya, tanpa ada sang kekasih di sisinya. Sontak foto Gisel tanpa Wijin memicu banyak komentar dari netizen.

Baca Juga: Foto Gisel Hanya Buat Endorse, Berkas Kasus Video 19 Detik Kekasih Wijin Ternyata Nyangkut di Bagian Ini, Jawaban Nobu Bikin Syok

Gisel tampak begitu bahagia memamerkan foto liburan di Bali. Dalam foto itu, Gisel hanya terlihat seorang diri. Wijin tak berada di sisinya.

Saking senangnya, Gisel mengunggah 7 foto dirinya yang menikmati keindahan alam bawah laut Tanah Dewata. Ibunda Gempi mengaku begitu bahagia dapat melihat langsung keindahan alam tropis di Nusa Penida, salah satu perairan cantik Bali.

"Met this magical giant fish, Mola for the second time???? Betapa beruntungnyaaaaa. Setiap hembusan napas cb ak atur sedemikian rupa biar dia ga kabur, tp ttp aja dibanding sm excitement nya aku yg kegedean kayaknya ak masi terlalu norak buat si Mola????," tulis Gisel menggambarkan pengalaman menyelam di perairan tropis seperti dikutip Fotokita.net.

Foto Gisel mengungkap suasana hatinya tanpa Wijin, yang biasanya selalu menemaninya kemana pun dia pergi. Terlebih lagi, Gisel bisa berjumpa makhluk Tuhan yang cantik itu.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest