Follow Us

Ahok Lepas Tangan Foto Adik Puput Nastiti Viral Gegara Langgar Aturan Polri, Mertua Komut Pertamina Ungkap Tabiat Asli Menantunya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:35
Di media sosial beredar narasi bahwa Bripda Arjuna Bagas berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat.
Instagram

Di media sosial beredar narasi bahwa Bripda Arjuna Bagas berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat.

Fotokita.net - Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku lepas tangan terhadap foto adik istrinya, Puput Nastiti Devi melanggar aturan Polri. Mertua Ahok ungkap tabiat asli menantunya.

Foto adik Puput Nastiti, Bripda Arjuna Bagas menjadi sorotan netizen gegara kepergok memakai mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk kepentingan pribadi, yaitu pacaran. Bripda Arjuna Bagas tertangkap basah melanggar aturan Polri hingga membuat geram publik.

Awalnya, oknum polisi itu ketahuan memakai mobil PJR untuk pacaran usai foto unggahan kekasihnya disebarluaskan salah satu akun Instagram dan Twitter. Dari situ, sosok oknum polisi yang membuat geram publik itu dikulik netizen.

Foto oknum polisi memakai mobil PJR untuk pacaran diunggah oleh akun Instagram @dianpspita21. Sementara itu, polisi yang menggunakan mobil dinas PJR itu adalah pemilik akun Instagram @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas.

Rupanya, ada seorang netizen yang mengadukan identitas oknum polisi yang melanggar aturanb Polri. Akun Instagram dan twitter milik @Pasifisstate juga membeberkan tentang siapa sosok oknum polisi tersebut. Diketahui nama polisi tersebut yaitu Arjuna Bagas dan akun instagramnya bernama @ar_bagas11. Sedangkan pacarnya bernama Dian Puspita dan akun instagramnya @dianpspita21.

Baca Juga: Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Foto Tampang Adik Ipar Ahok Disorot, Suami Puput Nastiti Ungkap Fakta Mengejutkan

Dalam sebuah keterangan diketahui bahwa oknum polisi tersebut merupakan adik ipar Ahok. “Oalahhhh terang aja berani sok-sok an begitu eh ternyata...eh ternyata. Justru karena kamu ipar pejabat ya harus menjaga sikap dan sifatmu yaaa,” keterangan di instagram @Pasifisstate dengan menampilkan tangkapan layar bukti oknum polisi tersebut adalah ipar Ahok.

Bripda Arjuna Bagas ditindak tegas setelah ketahuan menggunakan mobil dinas PJR untuk pacaran. Arjuna Bagas telah diperiksa Provos Propam Polri dan dimutasikan menjadi staf. "Ya, sudah diperiksa Provos dan kita mutasikan. (Jadi) staf," ujar Kakorlantas Polri Irjen Istiono saat dimintai konfirmasi, Jumat (22/10/2021).

Namun Istiono mengaku belum tahu seberapa sering Arjuna Bagas menyalahgunakan mobil dinas itu untuk pacaran. Diketahui, Arjuna Bagas sempat viral di media sosial (medsos) karena pacaran menggunakan mobil PJR.

Dalam Surat Telegram (ST) bernomor: Sprin/722/X/KEP/2021, Bripda Arjuna Bagas, yang merupakan Banit Subditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri, dipindah ke Bamin Subbag SDM Bagrenmin Korlantas Polri dalam rangka Pembinaan Hartib. Surat telegram itu diteken Irjen Istiono pada 22 Oktober 2021.

Di media sosial beredar narasi bahwa Bripda Arjuna Bagas berani melakukan pelanggaran karena iparnya seorang pejabat. Di situ disebutkan bahwa iparnya adalah Ahok.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest