Follow Us

Nekat Pacaran Pakai Mobil PJR, Foto Tampang Adik Ipar Ahok Disorot, Suami Puput Nastiti Ungkap Fakta Mengejutkan

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:38
Foto adik ipar Ahok disorot netizen gegara nekat pacaran pakai mobil PJR, suami Puput Nastiti Devi ungkap fakta mengejtukan.
Instagram

Foto adik ipar Ahok disorot netizen gegara nekat pacaran pakai mobil PJR, suami Puput Nastiti Devi ungkap fakta mengejtukan.

Fotokita.net - Foto tampang adik ipar Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok jadi sorotan di media sosial. Rupanya, adik ipar Ahok adalah anggota Polantas yang nekat pacaran memakai mobil PJR. Kini, suami Puput Nastiti ungkap fakta mengejutkan di balik kasus polisi pacaran pakai mobil dinas.

Kinerja anggota kepolisian kembali menjadi sorotan. Di antara beragam prestasi yang berhasil ditorehkan, ada sejumlah oknum polisi yang melakukan tindakan di luar prosedur hingga kepergok netizen. Setelah diunggah di media sosial, kelakuan oknum polisi yang menyimpang itu menjadi viral.

Baru-baru ini, netizen dibuat heboh lantaran beredar foto seorang anggota polisi nekat pacaran di mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) milik Polri. Begitu disebarkan di media sosial, foto oknum polisi jadi sorotan netizen. Kasus ini viral di media sosial.

Foto oknum polisi pacaran pakai mobil PJR itu diunggah kekasihnya. Hal ini terungkap dari keterangan foto yang dibagikan di Instagram itu. Dalam keterangan foto itu menjelaskan bahwa polisi tersebut tengah mengajak kekasihnya jalan-jalan dengan mobil PJR yang terlihat jelas topi polisi di dashboard.

Dalam foto itu, kekasih oknum polisi tampak menunjukkan dashboard sebuah mobil yang sedang melaju di jalan tol. Di dashboard mobil PJR itu, tersimpan rapi topi polisi lalu lintas berwarna putih. Lalu, kode mobil PJR di bagian kaca juga tampak jelas. Akibatnya, foto mobil PJR yang dipakai pacaran ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Baca Juga: Foto Tampang Arief Direktur TV Swasta yang Ditangkap Beredar, Ternyata Pendukung Terdepan Aksi 212 yang Demo Ahok, Kini Masuk Bui Gegara Cari Uang dari Konten Hoaks

Dalam keterangan foto yang diunggah, kekasih oknum polisi menuliskan cerita yang sedang dia alaminya. "Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? sini dijemput." tulisan pada foto tersebut.

Foto oknum polisi pacaran pakai mobil PJR bisa muncul gegara teman pelaku yang geram dengan pelanggaran aturan yang mereka lakukan. “Kemarin malem saya dapet laporan dari kawan baik di DM, dia melaporkan hasil pantauannya di ig story' temennya yang tengis dan pacarnya polisi, terus make pacaran mobil dinas dibuat gaya-gayaan buka jalan,' katanya.

Karena unggahan tersebut, netizen ramai memperbincangkan topik oknum polisi yang pacaran menggunakan mobil dinas. Menurut sumber, peristiwa ini terjadi pada bulan September kemarin.

“Heran, kok mereka ga malu pacarana pake mobil dinas polisi, totototot segala lagi,”tweet netizen di twitter.

“Lagi seneng bat di jemput pake mobil dinas, lu mau pacarana apa maen maling yg dijemput polisi,”tweet lainnya.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest