Follow Us

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Tinggalkan Rhoma Irama Sendirian, Para Pendiri Soneta Group Pergi untuk Selamanya, Foto Raja Dangdut Banjir Doa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12
Foto raja dangdut Tanah Air usai menggelar konser Maulid Nabi banjir doa.
Instagram

Foto raja dangdut Tanah Air usai menggelar konser Maulid Nabi banjir doa.

Fotokita.net - Raja dangdut Rhoma Irama mengaku telah ditinggalkan sendirian oleh para pendiri Soneta Group. Para pendiri grup musik dangdut legendaris ini telah pergi untuk selamanya. Foto raja dangdut Tanah Air banjir doa.

Rhoma Irama telah menggelar konser menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW di salah satu stasiun televisi nasional. Seperti biasanya, Rhoma Irama tampil bersama Soneta Group yang sudah mendampinginya selama 50 tahun dalam berkarir di jagat dangdut Tanah Air.

Foto Rhoma Irama usai menggelar konser Maulid Nabi diunggah di akun Instagram pribadinya yang sudah mendapat verifikasi. Dalam keterangannya, sahabat Elvy Sukaesih ini menuliskan ungkapan terima kasih kepada penggemarnya yang sudah memirsanya dari rumah.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Terima kasih banyak kepada #FORSA dan pemirsa dirumah yang telah setia menantikan dan menyaksikan penampilan saya dan #SONETA Group dalam #KonserRinduRasul tadi malam. FORSA KEREN!" tulis Rhoma Irama yang dikutip Fotokita.net pada Rabu (20/10/2021).

Foto raja dangdut Tanah Air usai menggelar konser Maulid Nabi banjir doa. Banyak netizen dan fansnya yang mendoakan agar sang idola tetap diberikan kesehatan. "Waalaikumsalam, sehat selalu Pak Haji," pesan @raisyaa_4606.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Foto Lawas Pacar Lama Rhoma Irama Bikin Iis Dahlia Berduka: Semoga Diampuni Dosanya

Baru-baru ini Rhoma Irama kembali merilis sebuah single baru yang berjudul 'Rela'. Meski usianya tak lagi muda yaitu 74 tahun, pria kelahiran Tasikmalaya itu terus konsisten dengan karyanya.

Lagu 'Rela' sendiri diciptakan langsung oleh pria yang akrab disapa Pak Haji itu. Sigle tersebut dirilis Rhoma Irama lewat channel YouTube Rhoma Irama Official.

Pak Haji Rhoma Irama juga dalam acara tersebut mengungkapkan isi hatinya terkait dengan perjalanan hidupnya di dunia musik. Ia memohon doa kepada Allah untuk selalu membimbingnya.

"Saya sering berdoa kepada Allah, Yaa Allah seandainya musik ini, seni ini, hanya memperlebar jalanku ke neraka. Tolong hentikan, tolong cabut bakat ini. Tapi seandainya bisa membawa ke keridhoan Mu, bimbing saya Yaa Allah," ucap Pak Haji.

Baca Juga: Innalillahi, Rhoma Irama Kehilangan Sosok Tercinta, Angel Lelga Unggah Foto Bersama Almarhum

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest