Follow Us

Pak Haji Kena Karma? Ini Sumpah Serapah Inul Daratista yang Jadi Nyata Usai Disemprot Rhoma Irama 18 Tahun Lalu: Kamu Akan Lihat Saya Seperti Apa

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 08 April 2021 | 10:56
Inul Daratista dan Rhoma Irama
Tribunnews.com

Inul Daratista dan Rhoma Irama

Fotokita.net - Pak Haji kena karma? Ini sumpah serapah Inul Daratista yang jadi nyata usai disemprot Rhoma Irama 18 tahun lalu: kamu akan lihat saya seperti apa.

Nama Inul Daratista sudah jadi fenomena tersendiri dalam dunia hiburan Tanah Air.

Karir Inul Daratista dalam blantika musik Indonesia bukan diraih dalam waktu semalam. Bersama suami tercintanya, Inul Daratista merintis karir mulai dari nol alias tak punya apa-apa.

Berkat ketekunan dan kegigihan Inul Daratista akhirnya mampu meraih mimpi terbesarnya: duduk di singgasana industri musik Tanah Air.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pernikahan dengan Tradisi Jepang, Ternyata Suami Syahrini Dapat Warisan Berharga dari Sosok yang Jarang Tersorot Kamera Ini

Perjuangan Inul tidak lah mudah. Saat awal muncul di panggung hiburan, fenomena "Goyang Ngebor" yang mendadak bikin heboh publik telah menarik perhatian raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Secara terang-terangan, Rhoma Irama menghukum Inul Daratista atas aksi panggungnya yang fenomenal itu.

Rhoma Irama yang begitu dihormati blak-blakan menyemprot Inul di depan publik. Istri Adam Suseno pun sakit hati hingga mengeluarkan sumpah serapah pada sang raja dangdut.

Menariknya, sumpah serapah itu bak menjadi kenyataan.

Baca Juga: Dibilang Kicep Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Blak-blakan Salahkan Sosok Ini: Pikiran Mereka Sudah Negatif ke Saya

Belum lama ini, Inul Daratista membagikan potret jadulnya bersama sang suami, Adam Suseno di media sosialnya.

Inul Daratista mengunggah foto jadul tersebut lewat akun Instagram baru-baru ini, pada 28 Desember 2020.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest