Follow Us

Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, Foto Lawas Pacar Lama Rhoma Irama Bikin Iis Dahlia Berduka: Semoga Diampuni Dosanya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 15 Juli 2021 | 08:06
Pacar lama Rhoma Irama menyampaikan kabar duka usai kehilangan sosok tercinta. Kabar duka itu membuat Iis Dahlia berduka.
YouTube

Pacar lama Rhoma Irama menyampaikan kabar duka usai kehilangan sosok tercinta. Kabar duka itu membuat Iis Dahlia berduka.

Fotokita.net - Pacar lama Rhoma Irama menyampaikan kabar duka usai kehilangan sosok tercinta. Kabar duka itu membuat Iis Dahlia menyampaikan doa bagi almarhumah.

Siapa yang tak kenal dengan pedangdut senior Elvy Sukaesih? Ya, pedangdut kondang yang punya jutaan penggemar di seantero Tanah Air ini kerap disebut sebagai pacar lama raja dangdut Rhoma Irama.

Dalam dunia hiburan Tanah Air, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih menjadi salah satu duet terbaik sepanjang masa. Pesona keduanya dalam menyanyikan hits hita dangdut menghasilkan chemistry yang baik sepanjang usia.

Baca Juga: Pajang Foto Kenangan, Hati Elvy Sukaesih Hancur Ditinggal Pergi Sosok Tercinta, Iis Dahlia: Semoga Dilapangkan Kuburnya

Sebut saja hits duet Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih mulai dari "Mandul", "Rujuk", "Malam Terakhir", "Cinta Abadi", "Pantun Cinta", "Cincin Kawin", "Ke Monas", "Colak-colek" dan lainnya.

Dalam jumpa pers ulang tahun Soneta dan Rhoma Irama Desember 2020, Rhoma Irama mengakui duetnya bersama Elvy adalah yang paling apik dan harmonis.

Baca Juga: Foto Mesra dengan Rhoma Irama, Artis Ini Jualan Ayam Bakar Demi Nafkahi Keluarga

Di akhir 1960-an, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih sempat menjadi duet terbaik dan lagu-lagu mereka mencetak hits, bahkan hingga kini. Karena kesuksesan itu, banyak kabar yang menyatakan kalau Rhoma dan Elvy sempat cinlok, alias cinta lokasi. Dari situlah muncul rumor, Elvy Sukaesih adalah pacar lama Rhoma Irama.

Beberapa waktu lalu penyanyi yang mendapatkan julukan Raja dan Ratu Dangdut itu dipertemukan dalam suatu acara. Usai membahas kariernya, keduanya ditanyai soal isu cinlok di masa lalu.

"Benar nggak sih, Bang Haji Rhoma sama Bunda Elvy pernah cinlok saat duet di masa lalu?," tanya co host One Man Show, Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: Foto Bareng Fans Sambil Nyanyi, Duta SO7 Bikin Jatuh Hati, Nyindir Iis Dahlia?

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

Latest